infobanua.co.id
Beranda Daerah Seorang Isteri di Cianjur Lapor Polisi Usai Ketahui Vedio Asusila Suaminya Dengan Selingkuhan Viral

Seorang Isteri di Cianjur Lapor Polisi Usai Ketahui Vedio Asusila Suaminya Dengan Selingkuhan Viral

Foto,Ilustrasi Perselingkuhan

infobanua.co.id, CIANJUR – Seorang isteri di Kabupaten Cianjur berinisial R melaporkan suaminya ke Polisi usai mengetahui adanya perselingkuhan serta video asusila yang dilakukan suaminya dengan wanita lain.

Bahkan diketahui video asusila yang dilakukan serta dibuat suaminya berinisial N dengan seorang perempuan berinisial W di wilayah kecamatan Cidaun,Kabupaten Cianjur tersebut Viral dan tersebar di media sosial (Medsos).
Dalam rekaman video berdurasi 3 menit 13 detik yang viral tersebut tampak W yang bercirikan memiliki rambut berwarna pirang dan sosok laki-laki N yang berperawakan tinggi besar mempraktikkan berbagai gaya persetubuhan.

Di akhir video, N kemudian memperlihatkan wajahnya saat hendak mematikan rekaman dari sebuah ponsel.

Mengetahui adanya dugaan perselingkuhan serta adanya video persetubuhan tersebut, istri sah dari N,yakni R kemudian melaporkan perbuatan keduanya ke Polres Cianjur.

Kuasa Hukum R, Firly Sopirmas membenarkan, soal laporan kliennya atas perselingkuhan suaminya hingga dibuat video persetubuhan.

” Pada intinya klien kami atas nama R telah membuat laporan di Polres Cianjur pada tanggal 14 November 2023 lalu.Apa yang dilaporkannya itu adalah perselingkuhan antara suaminya N dan wanita lain berinisial W dan pembuatan video asusila yang dilakukan oleh suaminya,” kata Firly Sopirmas, Rabu, (03/01/2024).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto membenarkan, soal kasus perselingkuhan berujung pembuatan video persetubuhan.

“Iya betul, kasusnya sedang ditangani oleh Unit 5 Satreskrim Polres Cianjur,” kata Tono.

Hsb (Abie)

Bagikan:

Iklan