Categories: Ekonomi

Bank Kalsel Raih Penilaian Memuaskan Dari Kantor Pusat PT Taspen (Persero)

BANJARMASIN, 23 Desember 2023 – Komitmen Bank Kalsel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap Pensiunan , diberikan apresiasi oleh Kantor Pusat PT Taspen (Persero). Informasi ini disampaikan pada saat kegiatan Penandatanganan Berita Acara Hasil Evaluasi Mitra Bayar Periode Juli s.d Desember 2022 dan Periode Januari s.d Juni 2023, antara PT. Bank Kalsel (Perseroda) dengan Kantor Cabang PT. Taspen Banjarmasin, penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Bank Kalsel yang diwakili Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi dan Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Yuni Dwi Pudjirahayu dengan disaksikan oleh Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Banjarmasin, M. Yamin yang digelar, pada Rabu (13/12/2023) di Banjarmasin.

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Banjarmasin, Yuni Dwi Pudjirahayu menyampaikan apresiasi atas perolehan penilaian yang diterima oleh Bank Kalsel selama 2 periode berturut-turut hingga Juni 2023 kemarin.

“Pelaksanaan Evaluasi Mitra Bayar paling sedikit 2(dua) kali dalam 1 (satu) tahun dan berdasarkan Evaluasi Bank Kalsel Mengalami peningkatan nilai dari periode sebelumnya dimana untuk periode Juli s.d Desember 2022, mendapatkan nilai 96,2 dengan kategori sangat baik, sedangkan pada periode Januari s.d Juni 2023 terjadi peningkatan menjadi 96,8 atau sangat baik,” ungkap Yuni .

Sementara itu, Kepala Divisi Dana & Digital Banking, Suriadi mengungkapkan rasa Syukur atas raihan penilaian sangat memuaskan yang telah diberikan PT Taspen (Persero) selama 2 periode ini. Dimana sebelumnya belum pernah mendapatkan penilaian yang bisa dikategorikan sangat baik atau memuaskan.

“Berdasarkan Evaluasi yang disampaikan untuk periode Juli s.d Desember 2022, Bank Kalsel mendapatkan nilai 96,2 dengan kategori sangat baik, sedangkan pada periode Januari s.d Juni 2023 terjadi peningkatan menjadi 96,8 atau sangat baik. Dari hasil ini, kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada pensiunan serta menjadikan motivasi untuk peningkatan nilai Layanan pada periode selanjutnya,” pungkas Suriadi.

Adv

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago