infobanua.co.id
Beranda KALTENG Jelang Pesta Demokrasi 2024 Ini Pesan Pj Bupati Kapuas

Jelang Pesta Demokrasi 2024 Ini Pesan Pj Bupati Kapuas

Pj,Bupati Kapuas,Erlin Hardi ST MT

Kuala Kapuas, infobanua.co.id – Momen bersejarah yang melahirkan sosok Pemimpin yang bijak dan mengedepankan kepentingan rakyat,Negeri tercinta ini. Tentu sudah pasti menjadi bagian dari sejarah yang di dambakan rakyat dalam negeri yang kita banggakan saat ini.Setelah melalui perjuangan panjang selama ini,maka Najar dan harapan rakyat tersebut, terbalut dalam Pesta Demokrasi bagi rakyat dan untuk rakyat.

Oleh karena sebut Pj, Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST MT, dirinya sangat menaruh harapan besar,menjelang pesta demokrasi yang bakal kita hadapi dalam beberapa pekan mendatang. Terutama untuk Kota Air Dia mengharapkan Momentum pesta demokrasi jadikanlah, sebagai simbol Negara tercinta ini sesuai palsapah Bhineka Tunggal Ika Republik Indonesia.

Artinya keberagaman juga kearifan lokal selalu dilestarikan,begitu juga dengan Pesta Demokrasi yang bakal kita hadapi sekarang, bagian dari Nazar dan Harapan Rakyat Negeri ini.Sebab demi terwujudnya harapan khalayak ramai perlu adanya dukungan seluruh elemen warga masyarakat setempat.

Erlin Hardi Pj Bupati Kapuas, menuturkan Momen bersejarah ini,marilah kita bergandengan tanggan bersama,menciptakan suasana Pemilu yamg aman dan damai,”tutur PJ Bupati Kapuas.Tepatnya Jumat 5 Januari 2024 Pada Media Ini.

Kemudian Sambung mantan Kabid Bina Marga Pu Pulpis, menguraikan,dalam kontek Pemilu serentak tahun 2024 kali ini. Kita boleh beda pilihan atau beda idola figur publik,namun tetap satu juga. Dalam arti jangan ada selama pesta demokrasi ini adanya terjadi nuansa permusuhan antar sesama.Marilah kita tanamkan rasa cinta terhadap Republik ini,”tandas Pj,Bupati Kapuas.

(Angga)

Bagikan:

Iklan