infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur Simpatisan Anies – Muhaimin Lakukan Gropyok Warga

Simpatisan Anies – Muhaimin Lakukan Gropyok Warga

Nganjuk, infobanua.co.id – Simpatisan pendukung Anies- Muhaimin menggelar acara jalan santai di Desa Jegrek, Kecamatan Lengkong,Kabupaten Nganjuk pada hari minggu pagi (21/1/2024) pada jam 6 pagi.

Acara ini digelar untuk menggalang dukungan warga desa agar nanti pada saat pemilu memilih Calon
Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) No. urut 1 yaitu Anies – Muhaimin. Kegiatan ini dinamakan Gropyok Warga karena dalam pelaksanaan jalan santai ini, peserta jalan santai tidak hanya berolah raga jalan santai saja, namun para simpatisan juga membagikan kaos dan kalender pada setiap warga desa yang melihat acara tersebut.

Simpatisan yang mengikuti acara ini berasal dari beberapa kecamatan yang berada di Kabupaten Nganjuk. Diantaranya Kecamatan Patianrowo,Kecamatan Kertosono,Kecamatan Pace,Kecamatan Loceret,Kecamatan Sukomoro dan Kota Nganjuk.

Dalam kegiatan ini warga desa yang melihat dan yang menerima kaos terlihat senang menyambut acara tersebut.Pelaksanaan acara jalan santai tersebut juga di dukung oleh Caleg DPR RI Yusuf Wibisono SH.MM.MH yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Caleg dari Partai Politik (Parpol) Demokrat ini mengatakan bahwa dirinya senang dengan pelaksanaan acara ini,karena bisa langsung bertemu langsung dan beramah tamah dengan warga desa.

“Iya mas, saya senang atas terlaksananya kegiatan ini karena bisa bertemu langsung dengan warga desa,” kata Yusuf pada awak media.

Yusuf juga menambahkan kalau dirinya sangat mengagumi Bapak Anies, untuk itu dirinya mengajak warga agar bisa memilih Capres yang baik dan jelas misi visinya untuk kemajuan negara kita tercinta ini.

“Saya secara pribadi memang suka pada Pak Anies, kagum pada beliau yang misi visinya jelas,” tandas Caleg DPR RI dari partai demokrat ini.

Setelah acara jalan santai selesai, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah door prize kepada para peserta jalan santai dan di tutup dengan acara hiburan musik organ tunggal.

(prs)

Bagikan:

Iklan