infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kab HSS Tahun 2024

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kab HSS Tahun 2024

Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP memimpin penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kab. HSS Tahun 2024

Kandangan, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Sekda Kab. HSS) Drs. H. Muhammad Noor, M.AP memimpin penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Sekretariat Daerah Kab. HSS Tahun 2024, bertempat di Aula Ramu Setda, Selasa (30/01).

Perjanjian kinerja yang ditandatangani adalah perjanjian kinerja antara Asisten lingkup Setda dengan Sekda, dan antara Asisten dengan Kepala Bagian yang berada dibawah koordinasi masing-masing.

Penetapan perjanjian kinerja bertujuan sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur.

Menciptakan tolak ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur; sebagai dasar penilaian keberhasilan/ kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dan sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi sebagai dasar bagi pemberi amanah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan/ kemajuan kinerja penerima amanah; sebagai dasar dalam penetapan sasaram kinerja pegawai.

Dil

Bagikan:

Iklan