infobanua.co.id
Beranda Daerah Warkop Naik Grade Depok, Para Pekerja nya Anak Yatim Piatu dan Pengamen Jalanan

Warkop Naik Grade Depok, Para Pekerja nya Anak Yatim Piatu dan Pengamen Jalanan

Warung kopi atau warung indomie mungkin sudah menjadi tempat favorit para pecinta kulliner cepat saji,

Depok, infobanua.co.id – Warung kopi atau warung indomie mungkin sudah menjadi tempat favorit para pecinta kulliner cepat saji, hampir di setiap jalan raya hingga jalan yang hanya muat untuk satu kendaraan bermotor roda dua warkop tersebut berada

Namun ada yang uniik dari Warung kopi (Warkop) bernama Naik Grade yang baru diresmikan di jalan raya bogor depan gudang lazada Kota Depok, selain menu andalan nya seblak prasmanan dengan harga kaki lima tapi fasilitas bintang lima. yang lebih menarik nya lagi Warkop ini di kelolah oleh beberapa anak yatim dan piatu.
Menurut Jessica Anastasya, dengan di buatkan nya usaha warkop tersebut bertujuan untuk merangkul anak anak yatim dan piatu yang putus sekolah, agar tetap semangat dan bisa berusaha kalo ada keseriusan dalam menjalani usaha.

” Tujuannya biar anak anak yatim dan Piatu dari yang sudah putus sekolah dan menjadi pengamen jalanan mempunyai wadah untuk bisa memiliki penghasilan, jaman sekarang cari kerja sulit harus pakai ijazah dan pengalaman yang tinggi.” Ujar Jessica, senin (29/01/24).

Diri nya berharap, dengan ada nya Warkop ini bisa mewadahi mereka yang mau dan punya semangat untuk bekerja dan berkarya. (Wahyu).

Bagikan:

Iklan