Categories: BANJAR

Isi Kekosongan, Bupati Banjar Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

Martapura, infobanua.co.id –  Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di ruang kelas A Kantor BKPSDM Banjar, Kamis (1/02/2024) pagi.

Dua pejabat pimpinan tinggi pratama dimaksud yakni Arief Rachman sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penunjang RSUD Ratu Zalecha dan Agus Siswanto sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan yang sebelumnya Kepala Bidang Penegakan Hukum Daerah Satpol PP Banjar.

Usai melantik Bupati Banjar menekankan pentingnya kinerja terbaik, darma bakti dan loyalitas. Menjadi teladan dalam menjalankan kegiatan yang bertujuan untuk mencapai target kinerja SKPD yang harus berorientasi pada kebutuhan riil masyarakat dan inovatif.

“Dalam menjalankan kegiatan untuk mencapai target kinerja masing- masing SKPD, dibutuhkan komitmen saudara melalui perjanjian kinerja. Perjanjian ini telah menetapkan target kinerja dengan jelas dan terukur bagi setiap kepala perangkat daerah. Oleh karena itu, saya mendorong agar setiap kepala perangkat daerah memahami dan menindaklanjuti perjanjian kinerjanya dengan sungguh sungguh,” pintanya.

Saidi menambahkan, kepala perangkat daerah memiliki tanggung jawab besar kepada masyarakat Kabupaten Banjar. Harus dipastikan setiap kebijakan dan program yang dijalankan adalah untuk kepentingan terbaik masyarakat, untuk kebaikan dan kepentingan bersama.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan Kepala BKPSDM Erny Wahdini beserta kepala SKPD lainnya.

Fad/IB

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

12 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago