Categories: HULU SUNGAI SELATAN

Pj Bupati HSS Bersama Forkopimda Tinjau Persiapan TPS Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Hulu Sungai Selatan, Pj Bupati HSS Drs. H. Hermansyah, MM meninjau secara langsung Persiapan Pemilu dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) berkeliling dengan menaiki motor Trail, Selasa (13/02/2024)

Selain meninjau, Pj Bupati juga berbincang serta berdiskusi dengan para Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di tiap TPS tentang persiapan untuk mensukseskan pemilu besok.

Pj Bupati mengatakan secara keseluruhan TPS-TPS sudah siap untuk pemilu besok “Alhamdulillah secara keseluruhan dari TPS-TPS yang kita lakukan pemantauan, sangat luar biasa persiapan untuk melaksanakan kegiatan Pemilu besok” Kata Pj Bupati.

Pj Bupati HSS berharap pesta demokrasi Tahun 2024 ini mudah-mudahan bisa berlangsung dengan aman, lancar dan tidak ada permasalahan yang berarti di Kabupaten serta sinergitas seluruh jajaran Forkopimda bergotong-royong untuk mensukseskan pemilu mendatang.

Terkait dengan kesehatan, Pj Bupati mengatakan bahwa sudah membuat surat edaran untuk semua Puskesmas agar buka dan beroperasi dari pagi sampai nanti perhitungan suara selesai.

“ada patroli ambulans yang nanti masuk ke lokasi TPS, siapa tahu ada petugas KPPS yang sakit atau mungkin sakit perut dan sebagainya dan tentu harus kita amankan tugas berat dan ini merupakan tugas mulia bagi mereka tentu kita juga sebagai aparat harus siapkan sekecil apapun mungkin permasalahannya” tambah Pj Bupati.

Dil/IB

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

7 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

7 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago