infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Kapolres Kotabaru Kembali Hadiahi 10 Orang Jemaah Umroh Gratis

Kapolres Kotabaru Kembali Hadiahi 10 Orang Jemaah Umroh Gratis

Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto memberangkatkan dan sekaligus melepas keberangkatan 10 orang jemaah Umroh gratis di halaman Mako Polres Kotabaru, Selasa (20/2/2024).

KOTABARU, infobanua.co.id – Kembali Kapolres Kotabaru AKBP Dr.Tri Suhartanto memberangkatkan dan sekaligus melepas keberangkatan 10 orang jemaah Umroh gratis di halaman Mako Polres Kotabaru, Selasa (20/2/2024).

Para jamaah yang berangkat umroh merupakan perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk seorang Takmir Masjid Jame Baithul Abrar, seorang Ketua Majelis Taklim, Guru Agama, anggota Satpol PP, anggota Senkom Kotabaru, personil dari Kodim 1004 Kotabaru, personil Pomal Kotabaru, seorang wartawan dari PWI Kotabaru, Mbah Khatib seorang tukang Beca, dan seorang Perwira staf dari Polres Kotabaru.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kotabaru menyampaikan bahwa keberangkatan mereka adalah bentuk penghargaan atas pengabdian dan pelayanan yang telah mereka berikan kepada masyarakat selama puluhan tahun. “Umroh yang diberikan ini sebagai wujud apresiasi terhadap dedikasi mereka, dan kini mereka akan memasuki masa purna tugas,” ungkap Kapolres dengan suara tulus.

Setelah melepas para jamaah secara simbolis, mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Banjarmasin untuk persiapan berangkat ke tanah suci pada tanggal 25 Februari 2024 mendatang. Semoga perjalanan ibadah mereka berjalan lancar dan menjadi momen yang membahagiakan bagi mereka yang telah memberikan pengabdian tanpa kenal lelah kepada masyarakat.

(JL).

Bagikan:

Iklan