infobanua.co.id
Beranda Daerah Wali Kota Depok Geram, Banyak KepalanDinas ga Ikut Tarawih Keliling

Wali Kota Depok Geram, Banyak KepalanDinas ga Ikut Tarawih Keliling

Mohammad Idris

Depok, infobanua.co.id – Mohammad Idris merasa gusar ketika ada beberapa kepala dinas dan badan yang tidak mengikuti program tarawih keliling (Tarling) Tingkat Kota tanpa alasan yang jelas.

Pasalnya, Idris menilai kehadiran para kepala dinas dibutuhkan untuk menjawab pertanyaan masyarakat serta menyampaikan program kerja.

“Tolong Pak Sekda dicatat yang tak hadir, saya enggek main-main ini,” tegas Idris saat menghadiri Tarling Tingkat Kota di Masjid Al Mukhlasin Sawangan, Selasa (19/03/24) malam.

Idris menambahkan, semestinya ketika kepala dinas atau badan yang tidak bisa hadir dapat diwakili minimal oleh Sekretaris Dinas.

“Kok Kasie dan Kabid yang hadir? Minimal Sekdis lah. Saya bukan ngeremehin jabatan ya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadiran para kadis dan kepala badan dibutuhkan untuk menyampaikan program kerja.

Dalam kesempatan itu Idris juga mengabsen satu persatu kepala dinas dan badan yang tidak hadir dalam kegiatan tarling seperti Kepala Bappeda, Dadang Wihana; Kadisdik, Siti Chaerijah; Kadiskominfo, Manto; Kasatpol PP, M Thamrin; Kadinkes, Marry Liziawati; Kadisdukcapil, Nuraeni; Kadisnaker, Sidik Mulyono dan Direktur RSUD ASA, dr Enny Ekasari.

Sementara itu Direktur RSUD KiSA, dr. Sobari dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa layanan terbaru yang dimiliki rumah sakitnya seperti spesialis jantung, tembak batu ginjal, gangguan jiwa, paru dan urologi.

“Yang terbaru ada juga spesialis cuci darah (Hemodialisa), kami memiliki 25 mesin. Disamping ada juga layanan regular lainnya,” paparnya.

Pria yang akrab disapa dr. Berry itu menambahkan, pihaknya siap menerima kritik dan saran untuk kemajuan RSUD KiSA.

“Pasien BPJS jangan khawatir kami tidak layani, bahkan yang hanya pakai KTP saja kami layani karena saat ini Depok sudah UHC. Kami utamakan pelayanan terlebih dahulu, masalah biaya itu belakangan,”ungkap nya. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan