infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Dinas PUPR Karawang Harap Blacklist CV yang di Duga Pekerjaanya Mangkrak

Dinas PUPR Karawang Harap Blacklist CV yang di Duga Pekerjaanya Mangkrak

pembangunan jembatan jalan Kong Raman yang berlokasi RT 02/03 Desa Parakan Mulya

KARAWANG, infobanua.co.id – Tak puas dengan hasil pembangunan jembatan jalan Kong Raman yang berlokasi RT 02/03 Desa Parakan Mulya yang di duga belum selesai di kerjakan membuat Karna Suryana selaku Kepala Desa Parakan Mulya kecamatan Tirtamulya kabupaten Karawang Jawa Barat kecewa dan datang ke lokasi tersebut.

Pantaun awak media di lokasi pekerjaan jembatan yang belum rampung di selesaikan tersebut di duga dalam pekerjaanya lambat dan sudah melenceng dari aturan yang telah di keluarkan dari pihak Dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) kabupaten Karawang , sehingga sampai saat ini pekerjaan jembatan yang berlokasi di RT 02/03 Desa Parakan Mulya tersebut belum selesai dan di duga mangkrak

Kades Parakanmulya mengatakan “, jembatan ini merupakan akses utama warga sebagai penghubung jalan utama yang menuju ke arah kantor Kecamatan Tirtamulya, namun pekerjaan jembatan tersebut di duga kurang sesuai, Pekerjaan jembatan ini seperti tidak serius, karena belum selesai pekerjaannya dan pada saat ini tidak ada aktivitas sama sekali, hampir selama dua bulan. Dan di bawah jembatan terlihat tumpukan sampah sehingga aliran airnya tidak lancar.” Paparnya ke awak media di lokasi , Kamis (28/3/2024)

Lanjut Kades “saya berharap ada pengawas dari dinas PUPR untuk mengecek langsung ke lokasi,dan sebenarnya warga Desa Parakan Mulya sangat mendukung proyek jembatan ini. hanya saja di sini kami meminta pihak yang terlibat jangan memperlambat pengerjaannya minta tolong segera di selesaikan ,tidak hanya itu pada proyek pembangunan jembatan yang di bangun melalui Dinas PUPR tersebut tidak terlihat adanya papan informasi terpasang dan jembatan tersebut sudah berjalan sekitar 3 bulan tapi tak kunjung selesai. Kalau begitu yang jadi korban warga, karena akses transportasinya jadi terganggu.” Pungkasnya.

Sedangkan pihak Pengawas nya dari Dinas PUPR belum bisa di hubungi untuk di minta keterangan apa yang jadi penyebab nya proyek jembatan di desa Parakanmulya sudah hampir 3 ( tiga bulan) kurang lebih nya belum selesai dan di duga mangkrak,juga CV yang di pakai pihak kontraktor belum di ketahui menggunakan CV apa .

Jadi kepala Dinas PUPR Kabupaten agar segera memberikan teguran yang tegas terhadap pihak kontraktor dan pengawas terkait proyek jembatan yang di Duga Mangkrak atau belum selesai dan sesuai informasi waktu pengerjaan nya di tahun 2023 di lansir dari media online.

Iswanto

Bagikan:

Iklan