Categories: Daerah

Peringati Hari Jadi Ke-76 Pessel, Bank Nagari Cabang Painan Serahkan Deviden 2023 Sebesar Rp11,7 Miliar

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan deviden tahun buku 2023 sebesar Rp11,7 miliar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Senin (22/4/2024).

Penyerahan deviden tahun buku 2023 sebesar Rp11,7 miliar tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyandrika ke Pemkab Pessel dan diterima oleh Bupati Rusma Yul Anwar. Penyerahan itu, bertepatan pada acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-76 di Gedung PCC Painan.

“Ya, deviden yang diserahkan itu, merupakan bagi hasil terhadap laba dari penyertaan modal Pemkab Pesisir Selatan di Bank Nagari, “kata Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan Helfiyandrika.

Ia menjelaskan, total pembagian deviden atau laba atas pernyataan modal Pemkab di Bank Nagari berjumlah sebesar Rp11,7 miliar, dan jumal tersebut meningkat dibandingkan dengan tahun lalu.

Dimana tambah Helfi, ditahun 2022 lalu deviden yang di serahkan ke Pemkab Pessel berjumlah sebesar Rp10,9 miliar dan jumlahnya terus meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, deviden yang kita serahkan terus meningkat dari tahun ke tahun. Tahun 2022 lalu meningkatkan sebesar Rp1,2 miliar dari tahun 2021 begitu juga tahun 2023 ini kembali meningkat dari tahun 2022, “sebutnya.

Kendati demikian, ia berharap kedepannya kemitraan Bank Nagari dengan Pemkab Pessel terus berjalan lebih baik lagi. Sehingga, kepercayaan masyarakat semakin meningkat untuk bertransaksi menggunakan Bank Nagari.

Kemudian disampaikannya, seterusnya Bank Nagari bakat terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat di Sumbar terkhususnya di Pesisir Selatan.

“Insyaallah pelayanan terbaik bakal tetap kita berikan kepada masyarakat yang telah percaya melakukan transaksi melalui Bank Nagari, “ujarnya.

Selanjutnya, ia mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-76, semoga Pesisir Selatan semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya, dan menjadi salah satu Kabupaten yang terbaik sampai ke tingkat nasional.

“Kita seluruh jajaran Bank Nagari Cabang Painan menggucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan ke-76 semoga terus menjadi lebih baik dari berbagai sisi,”tutupnya.

infobanua

Recent Posts

Sambut Musim Haji 2024, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan Unggulan, Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Komunikasi di Tanah Suci

Mulai Dari Paket RoaMAX Haji, eSIM RoaMAX, GraPARI Makkah dan Posko Haji Siap Berikan Layanan…

1 menit ago

Pemkab HST Menggelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Barabai, infobanua.co.id - Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah, Pemerintah…

8 jam ago

Terus Berinovasi, Bupati Aulia Ingin Ciptakan HST yang Bersih

Barabai, infobanua.co.id - Bupati Hulu Sungai Tengah, H. Aulia Oktafiandi, bersama Wakil Bupati H. Mansyah…

8 jam ago

Hati-Hati dengan Kekuasaan

Oleh: Pribakti B *)  Sesungguhnya kekuasaan itu tidak hanya sumber kenikmatan, tetapi juga membawa tanggung…

10 jam ago

PT PHR Diduga Tampung Tanah Urug Illegal, Minta APH Tindak Tegas Perusahaan Penambangan Galian C (Tanah Urug) Illegal di Rohil

infobanua.co.id, Rokan Hilir - Setelah sempat beberapa bulan berhenti , aktivitas kegiatan penambangan Galian C…

10 jam ago

Patroli Gabungan Tindak Tegas Minyak Ilegal di Muba

Musi Banyuasin, infobanua.co.id - Sebanyak 60 personel gabungan dari Polres Muba, Kodim 0401 Muba, dan…

10 jam ago