Categories: Daerah

Wali Kota Dumai Hadiri Halal BI Silahturahmi Management Muslim Wilmar

DUMAI, infobanua.co.id – Wali Kota Dumai H. Paisal menghadiri Halal Bi serta Silahturahmi Management dan Keluarga Muslim Wilmar yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Rabu (01/05).

Halal Bi Silahturahmi Management dan Keluarga Muslim Wilmar tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Keluarga Muslim Wilmar Dumai Pelintung yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, adapun tema dari kegiatan ini yaitu “Dengan Hati Yang Fitri Menjalin Sinergi, Merajut Harmoni Menuju Kebersamaan”.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan bahwa perusahaan Wilmar untuk selalu untuk tetap kompak dan bersatu agar perusahaan dapat selalu berjalan dengan baik.

“Kita lihat pembangunan sudah merata, kita ingin semua kita bersatu agar wisatawan dari luar menjadikan Kota Dumai menjadi destinasi wisata yang menarik, kita juga kemarin sudah meletakan batu pertama untuk pembangunan stadiun yang dimana ini apabilah telah terbangun akan berdampak sangat besar kepada ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Beliau juga berharap akan terus melanjutkan pembangunan-pembangunan yang dimana Kota Dumai diharapkan akan menjadi tempat destinasi untuk kesehatan.

“Kami yakin nantinya apabila telah terbangun Rumah Sakit yang kedua insyallah Kota Dumai akan menjadi destinasi untuk berobat seperti Melaka, kita akan terus mensupport masyarakat agar dapat berobat gratis dengan adanya BPJS, Dumai milik kita bersama.

infobanua

Recent Posts

Diproyeksikan Naik 26%, Pertamina Pastikan Kebutuhan Avtur Penerbangan Haji di Kalimantan Selatan Tercukupi

Banjarmasin, infobanua.co.id – PT Pertamina Patra Niaga di wilayah Kalimantan Selatan memproyeksikan kenaikan sebesar 26%…

51 detik ago

Tutup MTQ Kabupaten Kotabaru ke-54, Bupati Berikan Bonus Umroh

KOTABARU, infobanua.co.id - Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus menutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-54…

27 menit ago

Camat Baamang Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dua Korban Kebakaran

Sampit, infobanua.co.id – Di tengah kesibukan warga beraktivitas, Kamis (16-5-2024) sekitar pukul 10.00 WIB warga…

34 menit ago

Tarif IPAL, Potret Buruk Demokrasi?

Oleh: Noorhalis Majid *) Bicara demokrasi, tentu tidak sebatas Pemilu dan Pilkada. Setelahnya, ketika berbagai…

3 jam ago

Dilantik, PPK Kabupaten Banjar Diminta Tegak Lurus Satu Komando

Banjarbaru, infobanua.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar Muhammad Nor Aripin melantik dan mengambil…

6 jam ago

Workshop Sosialisasi Perdirjen GTK bagi Para Kepala Sekolah di Kuaro dan Tanah Grogot

Tanah Grogot, infobanua.co.id - Workshop sosialisasi Perdirjen Komunitas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) diarahkan kepada…

11 jam ago