infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Syarifudin H.R Sebut Proyek Waterfront City dan Jembatan Penghubung Balikpapan Jadi Perhatian Bupati Selanjutnya

Syarifudin H.R Sebut Proyek Waterfront City dan Jembatan Penghubung Balikpapan Jadi Perhatian Bupati Selanjutnya

nggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Syarifudin H.R

PENAJAM, infobanua.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Syarifudin H.R menyampaikan, program Waterfront City yang masih terkendala untuk mengimbangi pembangunan wilayah Ibu Kota Nusantara (IKN),

Anggota DPRD PPU yang biasa disapa om coy mengatakan, tidak hanya waterfront city kita juga harus melanjutkan program mantan Bupati PPU Yusran Aspar yang belum terselesaikan seperti coastal road.

“Tetapi ya alhamdulillah coastal rood dalam beberapa tahun ini selalu di lanjutkan terus,” ucap Om Coy Jumat, (3/05/2024)

Ia menjelaskan, waterfront city merupakan projek cukup besar tetapi harus tetap di lanjutkan karena menyangkut pengembangan PPU di masa yang akan datang.

“Siapapun lagi bupatinya nanti harus tetap melanjutkan waterfront city ini untuk mendukung perkembangan PPU,” kata syarifuddin.

Ia mengatakan, disamping itu nantinya semoga bupati yang terpilih melakukan komunikasi hingga ketataran elit, untuk melanjutkan pembangunan jembatan penghubung Penajam-Balikpapan dan jembatan Gersik – Buluminung.

Harapannya bupati yang terpilih akan memperjuangkan untuk mengimbangi wilayah IKN,

Reporter : Ipan Saputra
Editor : Syahid Rahman
Uploader : Ibrahim

Bagikan:

Iklan