infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Terima 450 Peserta Latsitardanus XLIV/2024, Pj Bupati PPU : Suatu Kebanggan Daerah Jadi Tuan Rumah

Terima 450 Peserta Latsitardanus XLIV/2024, Pj Bupati PPU : Suatu Kebanggan Daerah Jadi Tuan Rumah

Peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLIV/2024, di halaman Kantor Bupati yang dipimpin Pejabat (PJ) Bupati PPU Makmur Marbun

PENAJAM, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), menerima peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitardanus) XLIV/2024 Yontarlat Kijang di halaman Kantor Bupati, Dalam kesempatan itu Penjabat (Pj) Bupati PPU Makmur Marbun memimpin upacara penerimaan para peserta tersebut.

Dalam Sambutannya, Pj Bupati PPU bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Thohar Pimpinan Daerah Kabupaten PPU, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU, Danyonif 600 Raider/Modang, Komandan Pos Angkatan Laut, Komandan Polisi Militer, serta para Pembina/Pelatih dan Peserta Latsitardanus XLIV/2024, Selasa (7/5/2025).

Pj Makmur Marbun mengatakan para peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang, harus membawa harapan dan semangat baru bagi bangsa Indonesia khususnya Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dan Benuo Taka,

“ Kami bangga dan bersyukur karena PPU dapat menjadi bagian dalam acara Penerimaan Latsitardanus yang penuh kebahagiaan dan keberkahan pada hari ini,” ucapnya.

 

Ia menyampaikan, suatu kehormatan sebagai tuan rumah pemerintah daerah akan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta, pembina dan pelatih yang hadir.

“ Kita telah berupaya maksimal untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, fasilitas yang memadai, serta memastikan bahwa setiap peserta dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya,” kata dia.

Dalam moment tersebut Pj berpesan kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini jadilah penerus yang berdedikasi, pemimpin yang bijaksana, dan pembawa perubahan yang positif.

“Kepada peserta, ingatlah bahwa, ini hanyalah awal dari perjalanan yang luar biasa. Jadilah penerus yang berdedikasi, pemimpin yang bijaksana, dan pembawa perubahan yang positif,” tutupnya.

Untuk diketahui, peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitardanus) XLIV/2024 Yontarlat Kijang sebanyak 450 personel. (ADV)

Bagikan:

Iklan