Categories: Jawa Tengah

Bersama Ratusan Simpatisannya Guntur Wahono Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Blitar

Blitar, infobanua.co.id – Guntur Wahono, anggota DPRD Provinsi Jawa-Timur, bersama ratusan simpatisannya diantar mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Blitar pada Pilkada 2024 mendatang, di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Sabtu 11-05-2024.

Sesampai di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Guntur Wahono bersama para simpatisannya langsung disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Rijanto beserta jajarannya.

Kepada para awak media, Guntur Wahono, menuturkan bahwa dirinya merasa bangga karena selain dirinya juga banyak pendaftar lain yang mendaftarkan diri untuk maju Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar.

Hal tersebut menunjukkan bahwa PDI Perjuangan adalah salah satu partai politik yang besar dan sangat diminati oleh rakyat.

“Nantinya setelah pengambilan formulir ini akan kami isi dan segera kami kembalikan ke DPC PDI Perjuangan untuk diproses lebih lanjut, dan kami akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang ada di partai, serta bersepakat siapapun nantinya yang sudah mendaftarkan dan mendapatkan rekomendasi dari DPP, itulah calon dari PDI Perjuangan yang harus kita dukung dan menangkan,” kata Guntur Wahono.

Menurut Guntur, dirinya maju dalam Pilkada 2024 karena ada dukungan dan desakan dari warga masyarakat yang luar biasa.

Terlepas nantinya mendapatkan rekomendasi atau tidak, yang terpenting adalah penugasan dari pimpinannya dan desakan dari para simpatisannya untuk mendaftarkan diri.

“Desakan warga masyarakat sangat kuat yang menginginkan perubahan di Kabupaten Blitar, sehingga saya menyatakan diri dan setelah diskusi dengan keluarga, akhirnya diijinkan untuk maju sebagai salah satu calon Bupati dari PDI Perjuangan,” jlentrehnya.

Lebih dalam Guntur menuturkan, tentang visi misi kedepannya, Kabupaten Blitar perlu pembenahan yang luar biasa, khususnya bidang infrastruktur, seperti jalan di Kabupaten Blitar yang kondisinya sangat parah sekali.

Pihaknya sebagai anggota dewan yang berangkat dari dapil wilayah selatan juga sudah berupaya semaksimal mungkin.

Selain itu, juga sumber daya alam di Kabupaten Blitar juga sangat luar biasa dan perlu penanganan yang maksimal dan serius.

“Jika ini tidak ada perhatian dan konsentrasi dari pimpinan daerah yang mengarah pada hal tersebut, maka Kabupaten Blitar akan selamanya statis ya begini-begini saja,” pungkasnya. (Eko.B).

infobanua

Recent Posts

Pemkab Pesisir Selatan Berikan Bantuan Sepeda Motor Untuk Petugas PKH

Info Banua-- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan 16 unit sepeda motor untuk mendukung kinerja…

3 jam ago

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Kalsel, Supian HK Berharap Sinergi BPK Dengan Pemprov Semakin Baik

Banjarbaru – Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) harapkan kolaborasi dan sinergi antara Badan Pemeriksa Keuangan…

3 jam ago

Ketua DPRD Kalsel dan Gubernur Kalsel Terima Kunjungan Ikatan Notaris Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan

Banjarmasin – Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Dr. (H.C.) H. Supian HK, S.H., M.H., bersama Gubernur…

3 jam ago

Awak Media Kotim, Selalu Siap Dukung Program Polres Kotim

Sampit, Infobanua.co.id – Acara silaturahmi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kotawaringin Timur, AKBP Resky Maulana Zulkarnain…

3 jam ago

Perjuangkan Atlet Berprestasi, Bupati Pessel Buka Kerjasama Beasiswa dengan UNP

Pesel, Info Banua--Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) bakal membuka peluang kerjasama beasiswa dengan…

4 jam ago

Pelayanan Sejuta Akseptor Anugerahi Tanbu Sebagai Juara Pertama

TANAH BUMBU- Kabupaten Tanah Bumbu berhasil meraih juara pertama dalam kategori Pelayanan Sejuta Akseptor (PSA)…

4 jam ago