infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Roby Bersilaturahmi Dengan Intelkam Polda Kalsel

Roby Bersilaturahmi Dengan Intelkam Polda Kalsel

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos bersilaturahmi bersama Intelkam Polda Kalimantan Selatan.

Kotabaru, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos bersilaturahmi bersama Intelkam Polda Kalimantan Selatan.

Rabiansyah yang selama ininkerap di sapa Roby ini mengadakan pertemuan silaturahminya dengan Kanit dan anggota Intelkam Polda Kalimantan Selatan.

Dimana pertemuan ini di ungkapkan Roby sevagai upaya kolaboratif antara pihak legislatif dan kepolisian untuk meningkatkan koordinasi dalam mencptakan keamanan dan kesejahteraan di masyarakat.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Robby menegaskan pentingnya kerjasama antara DPRD dan aparat kepolisian dalam menangani berbagai permasalahan di Kotabaru.

Roby juga mengatakan perlunya sinergi dalam upaya pencegahan kriminalitas serta peningkatan pemahaman terhadap isu-isu keamanan yang berkembang di wilayah.

Pentingnya silaturahmi yang kita laksanakan ini adalah membangun
komitmen hubungan yang baik dengan pihak DPRD dan kepolisian demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kotabaru,” paparnya.

Terlebih lagi ungkapnya, pertemuan ini menjadi bukti nyata bahwa antara DPRD dan pihak keamanan menjadi salah satu kunci dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di tingkat lokal.

Wakil Rakyat Kabupaten Kotabaru ini juga menambahkan, Sebagai wakil rakyat Robby menyampaikan bekerja sama dengan aparat keamanan untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Kotabaru harus lebih di tingkatkan terus menerus.

Sebagai Legislatif kami berharap melalui kolaborasi yang terjalin baik ini dapat menjalankan berbagai program dan kebijakan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dan memberikan perlindungan yang lebih bagi seluruh warga Kotabaru,” paparnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan