infobanua.co.id
Beranda Daerah Ferdiansyah, SE Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Dumai ke Kantor DPC Partai PPP

Ferdiansyah, SE Kembalikan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Walikota Dumai ke Kantor DPC Partai PPP

Ferdiansyah, SE mendatangi Kantor DPC Partai PPP Kota Dumai untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Dumai dalam Pilkada 2024. Rabu, (15/05/2024).

Dumai, infobanua.co.id – Setelah menggelar konferensi pers dan menyatakan niatnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Dumai, Ferdiansyah, SE, mengunjungi Kantor DPC Partai PPP Kota Dumai untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Dumai.

Di saat yang bersamaan, dr. Ferianto SpAn.Ti juga terlihat mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Dumai ke kantor Partai PPP Kota Dumai.

Kehadiran keduanya bersama-sama menimbulkan pertanyaan apakah ini merupakan indikasi bahwa dr. Ferianto akan menjadi pasangan calon Wakil Walikota mendampingi Ferdiansyah dalam kontestasi Pilkada Dumai.

Ferdi, panggilan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Partai PPP Kota Dumai dan pengurus Partai Golkar Dumai.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PPP Dumai, H. Salman, S.Sos, serta kepada Ketua dan Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dari Partai PPP Kota Dumai, serta kepada semua organisasi masyarakat dan tokoh yang telah mendampingi saya dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran Walikota Dumai,” ungkap Ferdi.

Usai penyampaian dari Ketua Partai Golkar Dumai, Feri juga diberi kesempatan untuk memberikan beberapa kata dalam pengembalian berkas pendaftaran Wakil Walikota Dumai.

Dalam pidatonya, Feri mengaku terkejut dengan kehadiran bersama-sama mereka di kantor DPC PPP Kota Dumai. Meskipun merasa canggung dengan keramaian yang menyertainya, Feri menegaskan bahwa semua yang mendampingi Ketua Ferdi adalah bagian dari dirinya.

“Saya merasa terkejut ketika sampai di sini dan melihat Ketua Golkar Dumai, Bung Ferdi, bersama-sama saya. Meskipun agak canggung karena ramainya, namun semua yang mendampingi Ketua Ferdi adalah bagian dari saya juga,” kata Feri sambil menutup dengan candaan.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai dari Partai PPP Dumai, Budi Andrian Saputra, mengumumkan bahwa setelah pengembalian berkas ini, akan dilanjutkan dengan tahap Fit and Proper Test yang akan dilakukan oleh DPW PPP Provinsi Riau di Kota Dumai.

Acara ditutup dengan foto bersama serta sorak sorai pendukung Ferdiansyah dan dr. Feri.

Bagikan:

Iklan