infobanua.co.id
Beranda Paser LATSITARDANUS XLIV Lakukan Sowan, Sekaligus Ramah-Tamah dengan Sekda Pemkab Paser

LATSITARDANUS XLIV Lakukan Sowan, Sekaligus Ramah-Tamah dengan Sekda Pemkab Paser

LATSITARDANUS XLIV di Tanah Paser. Mereka melaksanakan kunjungan hormat (sowan) dan ramah tamah dengan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si.

Tanah Grogot, Paser, infobanua.co.id – Tanah Grogot Tana Paser LATSITARDANUS XLIV lakukan Sowan,sekaligus ramah tamah dengan Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya,M.Si.dimalam Minggu,19/05/2024.

Kompirmasi Awak Media melalui Whatsapp ( WA ) dengan Kepala Desa Senaken Bambang ( Minggu,19/05/2024 ) Membenarkan ,jika ada kegiatan LATSITARDANUS XLIV. Di wilayah kerjanya Desa Senaken.
Menurut keterangan Kepala Desa Senaken Bambang.
Sejak siang Sabtu 18,Mei,2024 .LATSITARDANUS XLIV. Sudah melakukan beberapa hari ini ,melakukan pengecoran Jalan,Gang Cahaya Alam 1 .Perbatasan RT .13, dan RT 7 .Desa Senaken Kecamatan Tanah Grogot.Kabupaten Paser. Kalimantan Timur.

Lanjut dia ,Telah hadir di tempat kegiatan pada saat kegiatan berlangsung, Danrem Mulawarman Samarinda, Kodim 0904 Paser Ary Susetyo . Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid.
Kami sendiri Kepala Desa Senaken Bambang.Dan para Ketua RT ,serta dibantu oleh masyarakat sekitar yang ber tempat tinggal dekat dengan lokasi kegiatan LATSITARDANUS,XLIV.

 

Selain itu juga tadi malam Dilanjutkan kegiatan LATSITARDANUS XLIV ditempat yang berbeda yakni sowan sekaligus ramah tamah dengan Sekretaris Daerah,Kabupaten Paser Drs.Katsul Wijaya,M.Si. pungkasnya.( Red.Biro Paser **AM, DDS.).

Bagikan:

Iklan