infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Wali Kota Banjarmasin Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Masa Bakti 2024-2028

Wali Kota Banjarmasin Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Masa Bakti 2024-2028

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Banjarmasin untuk masa bakti 2024-2028.

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Banjarmasin untuk masa bakti 2024-2028. Acara ini digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, pada Senin, 20 Mei 2024.

Pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kota Banjarmasin dilakukan oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Kalimantan Selatan, H Fahrurazi. M Mahali resmi menjabat sebagai Ketua DPD BKPRMI Kota Banjarmasin untuk periode ini.

Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pengurus DPW BKPRMI, Ketua Forum Komunikasi Angkatan Muda Kalimantan Selatan, perwakilan KBU se-Kota Banjarmasin, serta jajaran terkait.

Dalam sambutannya, H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada pengurus baru DPD BKPRMI Kota Banjarmasin. Ia berharap kepengurusan baru ini dapat membawa semangat baru dalam meningkatkan peran pemuda remaja masjid dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di Kota Banjarmasin. “Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik dan terus menguatkan peran pemuda remaja masjid dalam pembangunan karakter generasi muda yang berakhlak mulia,” ujarnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat semakin memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan organisasi kepemudaan dalam upaya membangun masyarakat yang lebih religius, berdaya, dan berakhlak mulia. H Ibnu Sina juga menekankan pentingnya kolaborasi antara berbagai elemen masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Banjarmasin.

id/IB

Bagikan:

Iklan