infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim Lanjut Daftar Partai Garendra

Bupati Kotim Lanjut Daftar Partai Garendra

Bupati Kotim, Halikinnor ketika mendaftarkan dirinya bakal calon Bupati pada Pilkada akan datang. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor sebagai Bupati Petahana kembali meramaikan Pilkada, sebelumnya ia telah mendaftarkan diri pada partai PDI Perjuangan, PKS, PKB dan kini ia datangi Garendra daftar sebagai Bakal calon Bupati dan ia diterima dan disambut oleh pengurus dan petinggi partai Garendra di Kotim.

Halikinnor dalam bincangannya dengan inforbanua Sampit, Selasa (21-5-2024) melalui telpon selularnya mengatakan sampai saat ini sudah ada empat partai yang di datanginya dan menurutnya dari ke empat partai tersebut itu diharapkan siap mendukung dirinya.

Ia juga menjelaskan untuk mencalon sebagai Bupati yang akan datang memang diakuinya sangat berat sekali, sebab pesaing yang akan datang mereka mereka yang mencalonkan diri itu orang hebat dan cukup dikenal di dunia perpolitikan.

Namun Halikinnor juga tetap pada saat ini terus saja melakukan pendekatan kepada petinggi elite politik di Kotim, dan ia yakin setelah melalui pendekatan dan pembicaraan dengan elite politik harapannya mendapat dukungan masyarakat luas Kotim.

“Dukungan itu perlu untuk kita maju, kita jangan besar kepala tujuan kita rekomendasi itu semua orang yang mendaftar menjadi calon bakal Bupati berharap diberikan kepadanya,”ujarnya.

Terkait apakah ia akan mendaftarkan kepartai lain, sampai saat ini dia masih berkoordinasi dengan partai yang akan dipinangnya nanti. Halikinnor tetap optimis maju menjadi calon Bupati yang akan datang, partai yang telah ia daftarkan dapat mendukung penuh untuk ia maju.

Zainal.

Bagikan:

Iklan