infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Forkopimda HST Gelar Latihan Menembak Bersama di Lapangan Tembak Yonif 621/Manuntung

Forkopimda HST Gelar Latihan Menembak Bersama di Lapangan Tembak Yonif 621/Manuntung

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, yang turut hadir dalam latihan ini, mencoba menembak menggunakan Pistol P1 Pindad setelah menerima materi latihan.

BARABAI, infobanua.co.id – Untuk memperkuat sinergitas dan meningkatkan kemampuan menembak, Forkopimda Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Yonif 621/Manuntung pada Rabu, 22 Mei 2024.

Latihan ini dimulai dengan sesi briefing mengenai keselamatan (safety brief), pengenalan dan tata cara penggunaan senjata, serta demonstrasi teknik menembak yang benar dan aman. Dandim 1002/HST, Letkol Inf Fery Perbawa, langsung memandu seluruh pejabat dalam menembak pistol.

Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, yang turut hadir dalam latihan ini, mencoba menembak menggunakan Pistol P1 Pindad setelah menerima materi latihan. “Sungguh luar biasa, terima kasih kepada Dandim 1002/HST beserta jajaran yang sudah menyiapkan latihan tembak ini,” ungkap Aulia.

Dandim 1002/HST, Letkol Inf Fery Perbawa, menyampaikan bahwa hasil latihan menembak Bupati HST sangat memuaskan. “Hasil tembakannya mantap. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana untuk memperkuat sinergitas antara Forkopimda HST dengan TNI-AD,” tegasnya.

Latihan menembak ini juga dihadiri oleh Danyonif 621/Manuntung, Kajari HST, Ketua PN Barabai, Karutan Kelas II B Barabai, Kasat Pol PP, para staf jajaran Kejari HST, serta personel dari Kodim 1002/HST dan Yonif 621/Manuntung.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan