infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Ulang Tahun Desa Mekar Jaya,Dilaksanakan Sangat Meriah

Ulang Tahun Desa Mekar Jaya,Dilaksanakan Sangat Meriah

Acara HUT desa Mekar Jaya saat di isi dengan syukuran.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Di hari ulang tahunnya desa Mekar Jaya, kecamatan Parenngean yang Ke-41 tahun, kades Mekar Jaya Zaenal Arifin laksanakan dengan kegiatan pagi Jalan Sehat, yang mana peserta jalan sehat ini di ikuti ratusan warga baik itu orang tua, remaja sampai dengan anak anak, Jum,at (24-5-2024).

Jalan sehat ini dimulai pada garis star dan finish di depan aula kantor desa Mekar Jaya selain kegiatan Jalan Sehat, Sabtu (25-5-2024) masih ditempat yang sama di aula desa di adakan acara syukuran hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, Kades Mekar Jaya dan warga sekitar desa Mekar Jaya.

“Untuk hadiah jalan sehat hadiah banyak sekali dari sponsor termasuk hadiah doprisenya”Ujar kades Mekar Jaya Zaenal Arifin.

Kegiatan HUT desa Mekar Jaya ini juga di dukung penuh oleh Koperasi Karya Tani termasuk pengurusnya ketua Koperasi Herwin Setiyo, Sekretaris Samuji, bendahara Mujito dan sebagai penasehat utama, Siyono, penasehat dan pelindung Seto Hadi.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan musik dangdut yang mana warga yang datang pada acara itu bukan saja dari desa Mekar Jaya, namun ada juga warga desa tetangga yang memenuhi lapangan untuk menghibur warga.

“Alhamdulillah saja acaranya semua lancar dan aman, warga juga menjaga paham arti keamanan,” ungkap kades Zaenal Arifin.

Zainal.

Bagikan:

Iklan