infobanua.co.id
Beranda KALTENG Semarak Hari Jadi ke-67 Kalteng, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Hadiri Upacara dan Sampaikan Ucapan Selamat

Semarak Hari Jadi ke-67 Kalteng, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Hadiri Upacara dan Sampaikan Ucapan Selamat

(Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, menghadiri langsung Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, menghadiri langsung Upacara Peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang diadakan di halaman Kantor Gubernur Kalteng pada Senin, 27 Mei 2024.

Dalam upacara ini, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Peserta upacara terdiri dari anggota TNI/POLRI, seluruh PNS Pemprov Kalteng, mahasiswa, dan berbagai organisasi masyarakat.

Dalam sambutannya, Sugianto Sabran menyatakan bahwa peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng dan Hari Kebangkitan Nasional 2024 dapat menjadi pendorong utama untuk memperkuat semangat persaudaraan dan persatuan, yang berlandaskan Falsafah Huma Betang.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama bergotong-royong memajukan pembangunan Kalteng agar semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna melahirkan inovasi-inovasi serta terobosan baru. Hal ini bertujuan untuk mempercepat pembangunan dan perekonomian daerah, serta meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Setelah upacara peringatan Hari Jadi ke-67 Kalteng, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, mewakili Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas, menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah.

“Semoga ke depannya Provinsi Kalteng bisa lebih maju, bermartabat, damai, dan sejahtera,” ujarnya.

Cun/IB

Bagikan:

Iklan