infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pelepasan 172 Calon Jemaah Haji Kloter 14 di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Pelepasan 172 Calon Jemaah Haji Kloter 14 di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melaksanakan pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji kloter 14

Kandangan, infobanua.co.id – Rabu, 29 Mei 2024, Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali melaksanakan pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji kloter 14, setelah sebelumnya sukses dengan kloter 13. Sebanyak 172 calon jemaah haji dilepas secara resmi dalam acara yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Acara pelepasan ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan, Drs. H. Hermansyah, MM, yang didampingi oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Hj. Rusnawati Hermansyah, SE. Hadir pula dalam kesempatan ini Pimpinan Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, Tuan Guru Syech Ahmad Syairazi, Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan, Kepala Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Selatan, para Kepala OPD, serta perwakilan Forkopimda dan Ketua MUI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Hermansyah berharap para calon jemaah haji dapat menjalankan ibadah dengan baik dan khusyuk serta pulang membawa predikat haji mabrur. “Semoga seluruh calon jemaah haji selalu diberi kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah di tanah suci,” ungkapnya.

Selain itu, Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam persiapan keberangkatan haji, memastikan segala keperluan jemaah tertangani dengan baik.

Pemberangkatan kloter 14 ini menjadi bagian dari rangkaian keberangkatan calon jemaah haji asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2024, yang terus mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan