infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Bershalawat Untuk Keberkahan Banua Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Bank Kalsel Bershalawat Untuk Keberkahan Banua Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

Banjarmasin, infobanua.co.id – Bershalawat Untuk Keberkahan Banua, sekaligus rangkaian Puncak Hari Jadi Bank Kalsel ke 60, Kemis Malam (30/5/2024) digelar Bank Kalsel Bershalawat dengan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf.

Firmansyah, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri semua Komisaris dan Direksi Bank Kalsel serta para Pemegang Saham Bank Kalsel dan Nasabah Bank Kalsel serta Masyarakat Umum.

“Acara juga dihadiri Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor dan Ustadz Ilham Humaidi,” ujarnya, dalam kesempatan Jumpa Pers, Rabu (29/5/2024) sore.

Sedangkan Nova Safri Prabowo, Assisten Manager Corporate & Marketing Communication Bank Kalsel menyatakan, untuk Masyarakat yang jauh dari area Panggung Kegiatan, disediakan Videotron di beberapa titik. Sehingga dapat melihat kegiatan tersebut dengan nyaman.

Koordinasi dengan semua pihak terus dilakukan Jajaran Bank Kalsel, baik menyangkut parkir kendaraan bermotor, arus lalu lintas hingga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup untuk kebersihan dari berbagai sampah yang timbul dalam kegiatan tersebut. Karena kegiatan ini akan diikuti 16 ribu sampai 20 ribu Jemaah nantinya.

Diimbau kepada Masyarakat untuk menjaga ketertiban, hati-hati dan menjaga kebersihan.

“Kami meminta masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban dan kebersihan selama kegiatan berlangsung,” tambah.

Kegiatan tersebut juga disiarkan live melalui Instagram Bank Kalsel. adv

Bagikan:

Iklan