Muhammad Yasmi Al Banjari merupakan salah satu pelajar Indonesia yang berasal dari Kabupaten Tapin dan sedang menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.
Banjarmasin, infobanua.co.id – Muhammad Yasmi Al Banjari, seorang pelajar asal Kabupaten Tapin, saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar, Mesir. Namun, ia menghadapi kendala finansial karena dana yang diberikan oleh ibunya belum mencukupi untuk biaya hidup dan kebutuhan lainnya.
Menanggapi situasi ini, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan dana pendidikan kepada Muhammad Yasmi Al Banjari. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban biaya hidup dan akomodasi selama ia menuntut ilmu di Mesir.
“Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir,” ujar perwakilan UPZ Bank Kalsel.
Bank Kalsel juga mengajak para donatur dan Sahabat Akselenials untuk berpartisipasi dalam program-program sosial yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel. “Bagi yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Anda bisa menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” tambahnya.
Bantuan ini menunjukkan komitmen Bank Kalsel dalam mendukung pendidikan dan memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk meraih pendidikan tinggi, meskipun menghadapi kendala finansial. (adv/)
Paringin, infobanua.co.id – Puncak peringatan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Balangan berlangsung meriah di Halaman Kantor…
Kandangan, infobanua.co.id – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), H. Suriani, S.Sos., M.AP, menghadiri Pengajian…
Kandangan, infobanua.co.id – Sebanyak 278 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)…
TEGAL, infobanua.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 445 Kota Tegal, Pemerintah Kota…
Purwakarta, infobanua.co.id - Dalam nuansa keislaman yang khidmat dan semangat persaudaraan yang hangat, Ikatan Santri…
BANJARMASIN, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, H. M. Yamin HR, secara resmi membuka Rapat Kerja…