infobanua.co.id
Beranda Daerah Elemen Lima Jari Kota Depok, Deklarasikan Dukungan untuk IBH di Hari Kelahiran Pancasila

Elemen Lima Jari Kota Depok, Deklarasikan Dukungan untuk IBH di Hari Kelahiran Pancasila

Depok, infobanua.co.id – Bertempat di Boulevard Grand Depok City, sabtu (01 Juni 2024) gabungan Ormas, LSM, Komunitas dan Perkumpulan seperti Hardline, Laskar Merah Putih, PPS GEBATH, Teamsus FBR DEBORA dan POSKAB Sapu Jagad, bersama-sama dengan Keluarga Besar PSI 1922 Kota Depok memperingati hari kelahiran pancasila dan sekaligus mendeklarasikan dukungan nya kepada Calon Walikota Depok periode 2025-2030, H. Imam Budi Hartono (IBH).

Seluruh elemen lembaga tersebut tergabung melebur menjadi Lima Jaringan Imam (Lima Jari). komponen yang tergabung di dalamnya memiliki kesamaan visi dan misi dalam arah Pembangunan Kota Depok ke depan bersama dengan IBH, “Kebersamaan dalam keberagaman membangun bersama Kota Depok ke depan, menjaga Keberhasilan pembangunan saat ini dan memperbaiki kekurangan untuk Masa Depan”.

Berbagai komponen masyarakat yang terdiri dari beragam latar belakang, seperti: Pengusaha, Mantan Birokrat, Akademisi, Buruh, Petani, Pelajar, Praktisi Seni dan Budaya, Perwakilan berbagai Suku dari Indonesia Barat sampai Indonesia Timur yang merepresentasikan Kebinekaan dalam Persatuan.

Deklarasi dukungan terhadap IBH yang dilaksanakan sabtu, 1 Juni 2024 sendiri merupakan momentum untuk menunjukkan kepada seluruh warga Kota Depok, bahwa Depok adalah Kota kita bersama dan menjadi tugas bersama untuk menjaga dan memajukan nya, selain itu, Kota Depok juga bukan milik Golongan atau Suku tertentu akan tetapi memiliki keberagaman serta menjadi miniatur bagi indonesia yang menjadi persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Kota Depok kedepan.

Dengan seluruh kekuatan yang ada, Lima Jari bertekad untuk memenangkan IBH dalam kontestasi Pilkada serentak pada November 2024 mendatang. Menggali seluruh potensi dan penggalangan dukungan, baik moriil maupun materiil dengan seluruh potensi yang dimiliki serta mandiri dalam perjuangan, secara bersama-sama akan senantiasa mengawal proses Pembangunan di segala bidang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki dan berupaya mengisi kekurangan di seluruh lini tanpa membebani IBH selaku Walikota nantinya.

Lima Jari juga mengajak seluruh Masyarakat Kota Depok untuk mengawal Proses Kemenangan IBH dalam Pilkada 2024. Lima Jari juga akan terus bergerak meng edukasi seluruh komponen masyarakat Kota Depok serta menggugah kesadaran akan rasa memiliki terhadap kotanya.

H. Hari Antasari selaku penggagas acara mengatakan, ” Acara Deklarasi Bersama ini kami buat untuk menunjukkan keseriusan dan komitmen kami dalam mendukung Bapak Imam Budi Hartono sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030.”

Tokoh masyarakat Beji, Edi SA. ,B.Sc. ,SE. yang juga sebagai pendiri PSI 1922 Kota Depok menyambut baik acara Deklarasi Bersama tersebut, “Saya berharap dengan dideklarasikannya dukungan terhadap Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si. sebagai Bakal Calon Walikota Depok periode 2025-2030 ini menjadi motivasi kita dalam mendukung dan mencoblos Bapak Imam pada saat pemilihan kepala daerah pada bulan November 2024 nanti.” pungkasnya.

Lima Jari dan PSI 1922 Dpc Kota Depok kedepan akan melakukan program untuk terus mensosialisasikan calon Walikota Depok yaitu Bapak Ir. H. Imam Budi Hartono, M.Si. kepada masyarakat Kota Depok. (Wahyu)

Bagikan:

Iklan