infobanua.co.id
Beranda Daerah Bupati Kotim Serahkan Bantuan Kebanjiran Desa Hanjalipan

Bupati Kotim Serahkan Bantuan Kebanjiran Desa Hanjalipan

Bupati Kotim, Halikinnor serahkan bantuan secara simbolis kepada warga desa Hanjalipan yang diterima Kades Hanjalipan, Sapran.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Musibah banjir di desa Hanjalipan, Kecamatan Kota Besi Kabupaten Kotawaringin Timur, yang mencapai kedalaman antara 50 cm sampai dengan 120 cm mendapat bantuan sembako dari pemerintah Kotim, Sabtu (1-6-2024).

Bantuan langsung diserahkan oleh Bupati Kotim, Halikinnor di dampingi oleh Kadis Sosial, Camat Kota Besi, Dinas Pertanian, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang diserahkan kepada Kades Hanjalipan, Sapran secara simbolis untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir.

Bupati Kotim, Halikinnor pada saat penyerahan bantuan berharap kepada warga dengan bantuan ini paling tidak bisa meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari dan kepala desa Hanjalipan, Sapran juga menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah.

”Tolong salurankan bantuan ini kepada warga desa Hanjalipan dan saya berharap sekali bantuan ini bisa meringankan beban warga desa.”Ujar Halikinnor kepada kepala desa Hanjalipan, Sapran.

Dalam perbincangan antara Bupati dengan kepala desa Halikinnor sempat menyinggung Jalur PLN yang sudah terpasang tapi masih belum menyala, kades Hanjalipan menjelaskan kalau pemasangan jalur PLN menurutnya sudah terpasang semua namun pemasangan kabel penyeberangan belum tuntas akibat banjir.

”Jalur PLN untuk kerumah warga sebenarnya sudah terpasang tetapi jalur kabel penyeberangan masih belum akibat banjir ini.”Terang Kades Hanjalipan, Sapran kepada Bupati Kotim.

Zainal.

Bagikan:

Iklan