infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI TENGAH Pasangan Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri Resmi Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati HST di Partai PAN

Pasangan Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri Resmi Daftar Bacalon Bupati dan Wakil Bupati HST di Partai PAN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) H Aulia Oktafiandi dan Drs H Mansyah Sabri dengan hangat pada Rabu (5/6/2024).

Barabai, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Hulu Sungai Tengah menyambut kedatangan Pasangan Calon (Paslon) H Aulia Oktafiandi dan Drs H Mansyah Sabri dengan hangat pada Rabu (5/6/2024). Kedatangan mereka di Kantor Sekretariat PAN HST untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati HST telah menjadi perhatian utama.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PAN HST, Habib Hafiz Rahman Al Habsyi, menyatakan bahwa H Aulia Oktafiandi dan Mansyah Sabri adalah satu-satunya paslon yang saat ini mengembalikan formulir pendaftaran di Partai PAN HST. “Kami mengapresiasi langkah tegas Paslon Aulia-Mansyah Sabri yang telah berkomitmen dengan proses penjaringan kami,” ujarnya.

Habib Hafiz juga menegaskan bahwa paslon ini telah membuka saluran komunikasi dengan Ketua DPW PAN Kalsel, H Muhidin, yang juga Calon Gubernur Kalsel. “Langkah selanjutnya setelah penyerahan formulir ini akan dilaporkan kepada DPW untuk proses lebih lanjut sesuai dengan mekanisme partai,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, H Aulia Oktafiandi menegaskan bahwa mereka telah mengajukan diri ke tujuh partai politik dan sedang menunggu hasil dari proses di tingkat DPP masing-masing partai. “Kami berharap mendapat kepastian dari partai-partai tersebut agar bisa melanjutkan perjuangan kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati HST,” katanya optimis.

Pasangan Aulia-Mansyah Sabri juga telah menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU untuk memastikan dukungan masyarakat dalam Pilkada HST. “Kami tetap membuka komunikasi dengan partai-partai lain yang belum kami datangi, dan siap menyesuaikan diri dengan setiap arahan yang diberikan,” tambah Aulia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar HST, Suhaimi, mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu rekomendasi dari DPP terkait dukungan terhadap Paslon Aulia-Mansyah Sabri.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan