infobanua.co.id
Beranda Daerah Pemdes Sungai Limau Kecamatan Pulaulaut Timur Serahkan Bantua langsung Tunai (BLT-DD Anggaran Tahun 2024

Pemdes Sungai Limau Kecamatan Pulaulaut Timur Serahkan Bantua langsung Tunai (BLT-DD Anggaran Tahun 2024

Pemerintah Desa Sungai limau Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru kembali menyerahkan Bantua Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD),

KOTABARU, infobanua.co.id – Pemerintah Desa Sungai limau Kecamatan Pulaulaut Timur Kabupaten Kotabaru kembali menyerahkan Bantua Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), rabu 05/06/2024.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sungai Limau Akhmad Gazali menyampaikan terimakasih kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). yang mana telah sudi kiranya dapat berhadir dalam penyerahan BLT-DD Sungai limau.

Akhmad Gazali juga berpesan setelah menerima Bantuan yang di salurkan ini agar sekiranya dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin.

“Pergunakanlah Bantuan Langsung Tunai ini untuk keperluan sehari-hari.

Pemerintah pusat mengucurkan dana tersebut di peruntukan bagi warga yang kurang mampu, kami dari Pemerintahan Desa hanya menyalurkan saja apa yang menjadi tujuan Pemerintah RI,” ujar Akmad Gazali Kades Sungai Limau.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Pulau Laut Timur dalam hal ini di wakili oleh Kasi PMD Kecamatan Pulau laut Timur Arsyad Riady S.Sos, bahwa bagi penerima bantuan ini hendaknya mempergunkan bantuan ini dengan sebaik baiknya.

“Jangan di pergunakan dengan hal-hal yang tidak bermapaat, Arsyad Riady juga menambahkan Pemerintah memberikan bantuan ini tujuannya untuk meringankan beban bapa ibu sekalian, dimana tujuannya bagi masyarakat yang kurang mampu,” tuturnya.

Terpantau” ada 27 warga Desa Sungai Limau yang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tersebut, hingga dana yang di salurkan enam bulan sekaligus dengan jumlah uang tunai bagi satu orang penerima berjumlah satu juta delapan ratus ribu rupiah (Rp.1800.000 ) di mula dari januari hingga bulan juni 2024.

Hadir dalam Acara tersebut Kades Sungai limau Akhmad Gazali, Ketua BPD Sungai limau Muhammad zaini, Kasi PMD Kecamatan Pulau laut Timur Arsyad Riady S.Sos, Hendra S angota Koramil 07 Pulau laut Timur serta para pendamping Desa kecamatan Pulau laut Timur.(JL).

Bagikan:

Iklan