infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Tahun Ini Dinas PUPR PUPR Lanjutkan Proyek Strategis Daerah, Target Akhir November 2024

Tahun Ini Dinas PUPR PUPR Lanjutkan Proyek Strategis Daerah, Target Akhir November 2024

PENAJAM, Infobanua.co.id –  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Penajam Paser Utara (PPU) akan melanjutkan proyek pekerjaan Kawasan Industri Buluminung (KIB), coastal road dan jalan dusun satu Kecamatan Babulu.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga PUPR PPU, Petriandi P. Pasulu, ketika ditemui di ruang kerjanya menyampaikan  akan melanjutkan pekerjaan coastal road dengan alokasi anggaran belasan milliar itu, dengan proyek pekerjaan kurang lebih  satu Kilometer.

“Satu kilometer (KM) itu kan lebarnya 10 meter. Nah, ini sudah selesai satu sisi sekitar 5 meter,  pengerjaan telah mencapai sekitar 20 persen,” ucapnya., Rabu (05/06/2024).

Ia mengatakan, proyek tersebut mulai dikerjakan dipertengahan Juni ini. Lantaran, proyek KIB baru ini menyesuaikan kontrak baru.

“Kalo KIB kan baru berkontrak jadi kita baru Stacking Out jadi kemungkinan baru mulai sekitar   satu sampai dua minggu lg lah baru  mulai,”tuturnya

Lanjutnya, untuk pekerjaan pada jalan salah satu Dusun di Kecamatan Babulu telah berjalan sekitar 5 persen.

“Itu kemaren kan masih dampak Agregat kalau agregat kan memang kecil progresnya,”kata Rian.

Ia menargetkan, pekerjaan paket tersebut dapat diselesaikan hingga masa kontrak berakhir di November 2024.

  Kalau di lihat dari waktunya targetnya selesai karena kita masih memiliki waktu yang cukup, kontraknya akan berakhir di November 2024,” tandasnya. (ADV)

Bagikan:

Iklan