infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Bupati Buka Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah

Bupati Buka Sosialisasi Penanganan Sengketa Tanah Aset Pemerintah

(DPRKPP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Menggelar sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah, Kamis (6/6/2024).

BATULICIN, infobanua.co.id – Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu). Menggelar sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka secara resmi Bupati Tanbu melalui Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eryanto Rais , didampingi Kepala DPRKPP Tanbu Ansyari Firdaus.

Menyampaikan sambutan Bupati, Asisten 2, mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas di adakannya kegiatan sosialisasi penyelesaian dan penanganan sengketa tanah aset milik pemerintah daerah.

Dia berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, dapat memberikan wawasan dan pemahaman terhadap pihak-pihak yang berkepentingan dalam menghindari terjadinya kasus pertanahan yang tidak di inginkan.

Adapun peserta sosialisasi yakni para pengurus barang di masing-masing SKPD Lingkup Pemkab Tanbu. Sedangkan narasumber dari Kantor Wilayah Pertanahan Kalimantan Selatan dan Kantor Pertanahan Tanah Bumbu. (. )

Bagikan:

Iklan