Categories: BANJAR

Pemkab Banjar Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Bagian Organisasi Setda Banjar menggelar Sosialisasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) tahun 2024, di Aula Barakat Martapura, Kamis (6/6/2024) pagi.

Sekda Banjar HM Hilman saat membuka kegiatan menjelaskan, sosialisasi ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sebagai penyelenggara pelayanan publik harus memahami betapa pentingnya mendengar langsung masukan dan umpan balik dari masyarakat.

“Survei kepuasan masyarakat adalah alat yang efektif untuk mengukur sejauh mana kita berhasil memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat,” jelas Hilman.

Menurut Hilman dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, dapat diketahui area-area yang sudah baik dan perlu dipertahankan, serta area-area yang memerlukan perbaikan dan inovasi lebih lanjut.

“Saya yakin dengan kerjasama dan dedikasi kita semua, kualitas pelayanan publik di Kabupaten Banjar akan terus meningkat demi kesejahteraan dan kepuasan masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan, integritas dan transparansi adalah dua nilai utama yang harus senantiasa dijunjung sebagai penyelenggara pelayanan publik, keterbukaan dalam pelaksanaan tugas dan pengelolaan sumber daya publik akan menciptakan iklim yang kondusif bagi partisipasi masyarakat dalam mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemerintah.

Yus

infobanua

Recent Posts

DPRD Nunukan Berikan Persetujuan Resmi untuk Raperda APBD 2023 dengan Catatan Evaluasi Kinerja

NUNUKAN- DPRD Kabupaten Nunukan Gelar Rapat Paripurna ke-12 untuk Pengambilan Keputusan Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun…

42 menit ago

Paripurna DPRD Kotabaru Setujui Dua Raperda Menjadi Perda

KOTABARU-Infobanua.co.id:Rapat paripurna DPRD kabupaten kotabaru membahas tentang laporan akhir proses pembahasan pansus DPRD kabupaten kotabaru…

51 menit ago

Pemkab Kotabaru dan ULM Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan

KOTABARU-Infobanua.co.id: Pemerintah Kabupaten Kotabaru melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM)…

52 menit ago

Kue Talam, Kuliner Aur Duri Surantih Jadi Favorit Bupati Rusma Yul Anwar

Info Banua--Selalu tampil sederhana dan gemar turun ditengah-tengah masyarakat tanpa memandang status sosial, ternyata kue…

54 menit ago

Pemkab Pesisir Selatan Berikan Bantuan Sepeda Motor Untuk Petugas PKH

Info Banua-- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menyerahkan bantuan 16 unit sepeda motor untuk mendukung kinerja…

4 jam ago

Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Kalsel, Supian HK Berharap Sinergi BPK Dengan Pemprov Semakin Baik

Banjarbaru – Ketua DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) harapkan kolaborasi dan sinergi antara Badan Pemeriksa Keuangan…

4 jam ago