infobanua.co.id
Beranda Tak Berkategori PJ Ketua TP PKK HSS Siap Dukung Pemilihan Duta Pariwisata Tahun 2024

PJ Ketua TP PKK HSS Siap Dukung Pemilihan Duta Pariwisata Tahun 2024

Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, menyatakan kesiapannya untuk mendukung acara Pemilihan Duta Pariwisata HSS Tahun 2024.

Kandangan, infobanua.co.id – Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj. Rusnawati Hermansyah, SE, menyatakan kesiapannya untuk mendukung acara Pemilihan Duta Pariwisata HSS Tahun 2024. Pernyataan ini disampaikan saat menerima kunjungan dari Panitia Pemilihan Duta Pariwisata HSS di kediaman Bupati HSS pada Jumat (07/06/2024).

Dalam kunjungan tersebut, panitia yang didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), beserta istri dan Sekretaris Disporapar, mengundang secara resmi dan meminta dukungan dari Hj. Rusnawati Hermansyah untuk acara Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata HSS. Acara ini dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 21 Juni 2024, di Lapangan Lambung Mangkurat.

“Saya sangat menghargai undangan dari panitia dan dengan senang hati mendukung penuh acara Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata ini. Kegiatan ini sangat penting untuk mempromosikan pariwisata dan budaya lokal kita,” ujar Hj. Rusnawati Hermansyah.

Pemilihan Duta Pariwisata HSS bertujuan untuk mencari sosok-sosok muda yang dapat menjadi wajah pariwisata daerah, mempromosikan keindahan dan potensi wisata Hulu Sungai Selatan baik di tingkat regional maupun nasional.

Hj. Rusnawati Hermansyah berharap acara ini dapat berjalan dengan sukses dan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat. “Kami berharap acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses, serta mampu menarik perhatian masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai pariwisata HSS,” tambahnya.

Kepala Disporapar HSS, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pj. Ketua TP. PKK Kab. HSS. “Dukungan dari Ibu Rusnawati sangat berarti bagi kami. Kami yakin, dengan dukungan ini, acara Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata HSS akan menjadi lebih meriah dan sukses,” ujar Kepala Disporapar.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk TP. PKK Kabupaten HSS, diharapkan Pemilihan Duta Pariwisata HSS tahun 2024 akan menjadi momentum penting untuk meningkatkan kesadaran dan minat masyarakat terhadap potensi pariwisata yang dimiliki oleh Hulu Sungai Selatan.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan