infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI SELATAN Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Hadiri Halal bi Halal dan Silaturrahmi IKK BJB-MTP

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Hadiri Halal bi Halal dan Silaturrahmi IKK BJB-MTP

Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah, MM., menghadiri kegiatan Halal bi Halal dan Silaturrahmi Ikatan Keluarga Kandangan wilayah Banjarbaru Martapura (IKK BJB – MTP)

Kandangan, infobanua.co.id – Bertempat di Aula BPSDM Provinsi Kalimantan Selatan, Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Hermansyah, MM., menghadiri kegiatan Halal bi Halal dan Silaturrahmi Ikatan Keluarga Kandangan Wilayah Banjarbaru Martapura (IKK BJB – MTP) pada Sabtu, 8 Juni 2024. Acara ini menjadi momen spesial untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi keberkahan.

“Silaturrahmi ini menjadi momen keberkahan bagi kita semua,” kata Pj. Bupati Hermansyah dalam sambutannya. Beliau juga menekankan pentingnya silaturrahmi untuk memberikan kontribusi positif bagi pemerintahan, pembangunan, serta kemasyarakatan di Hulu Sungai Selatan.

“Kami berharap nantinya akan ada masukan agar Hulu Sungai Selatan menjadi lebih baik lagi di masa depan,” tambah Pj. Bupati.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan Hj. Rusnawati Hermansyah, Sekda Kabupaten Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor, M.AP., beserta Ketua Dharma Wanita Kabupaten Hulu Sungai Selatan, para asisten, kepala OPD, serta para camat.

Kegiatan Halal bi Halal dan Silaturrahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, serta menjadi wadah untuk berbagi ide dan aspirasi demi kemajuan Hulu Sungai Selatan.

Dil

Bagikan:

Iklan