infobanua.co.id
Beranda Daerah Camat Indra Gunawan, S.Sos, M.Si Ajak Medang Kampai Bersemangat Membangun Masa Depan yang Lebih Cerah

Camat Indra Gunawan, S.Sos, M.Si Ajak Medang Kampai Bersemangat Membangun Masa Depan yang Lebih Cerah

DUMAI, infobanua.co.id – Peringatan Milad ke-22 Kecamatan Medang Kampai menjadi momen istimewa bagi warga, dengan kehadiran perwakilan Wali Kota Dumai, Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si. Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat ini digelar di Halaman Kantor Camat Medang Kampai pada Minggu (9/6/2024).

Berbagai penampilan seni menghiasi perayaan tersebut, dari hadroh, tari tradisional, hingga penyampaian lagu “Tujuh Putri” yang merupakan karya asli dari Kecamatan Medang Kampai. Tidak hanya itu, tausiyah dari Ust. Muhammad Arsyad, KH. Rahmat Afifi, dan Al Habib Ahmad Syakir Al-Habsyi turut memperkaya acara tersebut.

Camat Indra Gunawan, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya, menekankan pentingnya momen peringatan Milad ke-22 sebagai ungkapan syukur bagi Kecamatan Medang Kampai. Ia menyatakan komitmennya untuk terus bergerak maju dan membangun ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si, dalam pidatonya, mengucapkan selamat Milad ke-22 kepada Kecamatan Medang Kampai. Beliau mengajak seluruh masyarakat dan perangkat tingkat Kelurahan serta Kecamatan untuk menjalin hubungan yang baik.

“Dengan komunikasi dan kerja sama yang kuat, kita dapat bersama-sama menggapai visi untuk memajukan Kecamatan Medang Kampai,” ujar H. Indra.

Acara dilanjutkan dengan hiburan dan sesi foto bersama, menandai semangat bersatu untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi Kecamatan Medang Kampai.

Ria

Bagikan:

Iklan