infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Prestasi Gemilang Pemuda Pelopor

Wali Kota Banjarmasin Apresiasi Prestasi Gemilang Pemuda Pelopor

Banjarmasin, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada para pemuda pelopor yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2024. Di antara yang mendapat penghargaan adalah Muhammad Sohiburroihan Akbar, Juara I Pemuda Pelopor Bidang Inovasi Teknologi, dan Ayu Putriyana, Juara II Bidang Seni Budaya.

Dalam audiensi yang berlangsung di kediaman Wali Kota Banjarmasin di Jalan Dharma Praja pada Senin (10/6), H. Ibnu Sina, didampingi Kepala Disbudporapar Kota Banjarmasin, Puryani, serta Staf Muda Wali Kota, Abdul Khair, memberikan penghargaan dan semangat kepada para pemuda berprestasi ini.

Kepala Disbudporapar, Puryani, berpesan kepada para pemuda pelopor untuk terus mengembangkan bakat dan kompetensi mereka. “Teruslah berinovasi dan memberikan dampak positif dari kepeloporan kalian terhadap masyarakat luas,” ujarnya.

Wali Kota H. Ibnu Sina sangat optimis bahwa keberadaan pemuda pelopor akan membawa dampak positif dan manfaat bagi masyarakat. Ia berharap prestasi yang sudah dicapai dapat dipertahankan dan ditingkatkan. “Terkhusus kepada M. Sohiburroihan Akbar, Juara I Pemuda Pelopor Bidang Inovasi Teknologi, selamat berjuang pada pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional sekitar bulan Juli mendatang. Semoga sukses dan dapat memperoleh hasil terbaik sehingga dapat mengharumkan nama Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kota, diharapkan para pemuda pelopor ini dapat terus menginspirasi dan membawa perubahan positif bagi Banjarmasin dan sekitarnya. Id/IB

Bagikan:

Iklan