infobanua.co.id
Beranda KALTENG Bank Kalteng Salurkan Bantuan Sosial Kepada 216 Orang Penyandang Disabilitas

Bank Kalteng Salurkan Bantuan Sosial Kepada 216 Orang Penyandang Disabilitas

PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) bersama Dinas Sosial Kota Palangka Raya, mendistribusikan bantuan sosial bagi Penyandang Disabilitas, anak dan Lansia.

Palangka Raya, infobanua.co.id – PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) bersama Dinas Sosial Kota Palangka Raya, mendistribusikan bantuan sosial bagi Penyandang Disabilitas, anak dan Lansia. Hal ini disampaikan oleh Komisaris Utama Bank Kalteng Rahmat Hidayat, melalui Kepala Bidang Pelayanan PT Bank Kalteng, Syukur Haryono.

 

Kegiatan penyaluran dilaksanakan di halaman kantor pusat Bank Kalteng, jalan RTA Milono No.12 Palangka Raya. Bank Kalteng menyalurkan bantuan kepada 216 penerima manfaat bantuan, dengan jumlah bantuan sebesar Rp.1.800.000,- per orang, yang mana bantuan tersebut langsung masuk ke rekening masing masing penerima manfaat.

 

“ Distribusi bantuan dilakukan sejak tanggal 11 Juni hingga 14 Juni 2024. Selama empat hari, Bank Kalteng akan berkolaborasi dan bekerja sama dengan petugas dari Dinas sosial, untuk melayani sebanyak 50 penerima bantuan perharinya. Bagi penerima diharapkan agar bersabar, silahkan datang sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan, untuk dapat menerima bantuan tersebut secara langsung,” tutur Syukur Haryono, saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (11/6/2024) siang.

 

Lebih lanjut disampaikannya, Bank Kalteng akan memastikan proses distribusi berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan kenyamanan bagi para penerima manfaat. Bank Kalteng juga akan melakukan sistem jemput bola, bagi penyandang disabilitas yang mengalami kesulitan untuk bergerak dan berjalan.

 

“Bagi penerima manfaat penyandang disabilitas yang mengalami kesulitan bergerak Bank Kalteng memberikan akses kemudahan dengan melakukan aksi jemput bola. Bank Kalteng akan mendampingi pihak Dinas Sosial untuk melaksanakan penyerahan bantuan secara langsung. Hal ini merupakan bentuk dari pelayanan setulus hati yang Bank Kalteng berikan dan lakukan,” pungkas Syukur. (Tha)

Bagikan:

Iklan