infobanua.co.id
Beranda Daerah Dr Agustinus Herimulyanto SH MHLi, Akhiri Masa Jabatan Kajari Dumai dengan Malam Pengantar Tugas Penuh Kenangan

Dr Agustinus Herimulyanto SH MHLi, Akhiri Masa Jabatan Kajari Dumai dengan Malam Pengantar Tugas Penuh Kenangan

DUMAI, infobanua.co.id – Setelah mengabdi selama 1 tahun 9 bulan, Dr. Agustinus Herimulyanto, SH, MHLi mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Dumai. Dr. Agustinus dilantik pada 6 September 2022 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau saat itu, Dr. Supardi. Kini, sesuai dengan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024, beliau akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Perpajakan dan Pencucian Uang di Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi, dan Eksaminasi Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung di Jakarta.

Posisi Dr. Agustinus sebagai Kajari Dumai akan digantikan oleh Pri Wijeksono. Malam Pengantar Tugas yang penuh haru dan kenangan ini digelar di Ballroom Grand Zuri Hotel Dumai pada Selasa (11/6/2024). Acara ini dihadiri oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS beserta istri, Forkopimda, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Agustinus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Dumai, Forkopimda, instansi vertikal, stakeholder, dan seluruh masyarakat. Beliau menyatakan bahwa masa tugas di Dumai memberikan warna baru dalam perjalanan karirnya.

“Selama saya bertugas di Kota Dumai, saya benar-benar merasa terbantu dan senang sekali melangkah bersama membangun Kota Dumai dengan Pemko Dumai, unsur Forkopimda, instansi lainnya, dan segenap masyarakat Kota Dumai,” ujar Dr. Agustinus. “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kota Dumai, saya sangat bahagia dan bangga pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Dumai,” tambahnya.

Pada malam itu, Dr. Agustinus beserta istri menerima cendera mata dari Wali Kota Dumai beserta istri. Sebagai tanda penghargaan dan kenangan, Dr. Agustinus juga menyerahkan cendera mata.

Acara malam pengantar tugas ini bukan hanya sebagai formalitas, namun juga sebagai momen penuh kenangan bagi Dr. Agustinus yang telah memberikan kontribusi nyata bagi Kota Dumai. Dengan kepercayaan yang diberikan sebagai Kepala Subdirektorat Tindak Pidana Perpajakan dan Pencucian Uang di Kejaksaan Agung, Dr. Agustinus diharapkan dapat terus memberikan yang terbaik dalam karirnya.

Dil/IB

Bagikan:

Iklan