infobanua.co.id
Beranda KALTENG Anak Muda Elemen Penting Membangun Kapuas

Anak Muda Elemen Penting Membangun Kapuas

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Pemenangan Pilkada DPW PAN Kalteng Tahun 2024.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pembekalan Caleg terpilih PAN periode 2024-2029 serta silaturahmi bersama Bakal Calon Kepala Daerah Se- Kalteng yang bertempat di Hotel M Bahalap , Palangka Raya pada Kamis (13/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut H.Parij Ismeth Rinjani yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Bakal calon Bupati Kapuas. Ismeth demikian pria ini disapa, saat diwawancara oleh sejumlah awak media sesuai menghadiri pembukaan kegiatan partai PAN menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan Rakor PAN Kalteng.

“ Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi seluruh Bacalon kepala daerah dan wakil kepala daerah Se-Kalimantan Tengah. Hal ini menjadi awal yang baik, tentunya seluruh kader partai atau tokoh masyarakat yang maju dalam pilkada 2024 yang dicalonkan dan diusung oleh partai PAN ini diwajibkan untuk dapat membesarkan partai yang mengusungnya,” tutur Ismeth.

Terkait dengan persiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024 dalam waktu dekat, Ismeth mengatakan ada tiga hal penting yang akan dirinya perjuangkan yaitu bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. “ Tiga hal utama inilah yang akan menjadi bagian dari Visi dan Misi saya dalam pilkada 2024 ini. Tiga hal itu pula yang akan mendukung perekonomian Kapuas semakin maju dan berkembang,” tutur pria yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini.

Lebih lanjut disampaikannya, Kapuas dengan bonus demografi nya dirasakan sangat bagus, oleh karena itu dirinya berharap agar anak muda di Kapuas dapat berperan aktif dan terlibat langsung dalam politik. “ Anak muda harus menjadi elemen penting dalam membangun Kapuas, jangan hanya menggerutu dengan keadaan dan politik. Jangan sampai politik diisi oleh orang orang yang tidak berintegritas dan berkompeten serta berkapasitas,” pungkasnya.

Bagikan:

Iklan