infobanua.co.id
Beranda KALTENG Workshop Anggota DPRD dan Rakorwil Pemenangan Pilkada PAN

Workshop Anggota DPRD dan Rakorwil Pemenangan Pilkada PAN

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Pemenangan Pilkada DPW PAN Kalteng Tahun 2024.

Kegiatan yang dirangkai dengan pembekalan Caleg terpilih PAN periode 2024-2029 serta silaturahmi bersama Bakal Calon Kepala Daerah Se- Kalteng yang bertempat di Hotel M Bahalap , Palangka Raya pada Kamis (13/6/2024).

Dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi, kegiatan dihadiri oleh Ketua DPW PAN Kalteng H.Achmad Diran, Ketua Tim Pilkada PAN Kalteng M.Syauqie serta seluruh kader dan anggota Partai PAN Kalteng dan Bacalon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah Se-Kalteng.

Ketua DPW PAN Kalteng, Achmad Diran dalam sambutannya mengatakan Bacalon kepala daerah di Kalteng baik tingkat provinsi, kabupaten, ataupun kota yang mendaftar di PAN bahwa seluruhnya akan dikirim ke DPP dan DPP PAN lah yang akan menentukan siapa nantinya yang akan diusung.

Sementara itu, Ketua Bapilu PAN Kalteng M Syauqie meyakini Bacalon yang sudah mendaftar di PAN merupakan kader-kader terbaik.Mengingat adanya prosedur kepartaian, maka kami serahkan seluruhnya kepada DPP untuk kemudian ditindaklanjuti. Rekomendasi tersebut nantinya akan disampaikan dan dikeluarkan sebelum pendaftaran di KPU bulan Agustus.

Pada kesempatan tersebut, Waketum DPP PAN Viva Yoga Mauladi juga mengatakan bahwa PAN memiliki kriteria khusus kepada Bacalon Kepala Daerah maupun Wakil Kepala Daerah yang akan diusung nantinya. “ Selain memiliki integritas, Bacalon juga harus memiliki visi dan misi untuk membangun daerah dan tentunya harus berkomitmen,” pungkas Viva.

Bagikan:

Iklan