infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Serahkan Bantuan CSR untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H

Bank Kalsel Serahkan Bantuan CSR untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H

Bank Kalsel menyerahkan bantuan dana CSR berupa dua ekor sapi kurban kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Bank Kalsel menyerahkan bantuan dana CSR berupa dua ekor sapi kurban kepada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Selain itu, Bank Kalsel juga menyumbangkan 25 lembar pakaian panitia dan spanduk kurban.

Kegiatan pemberian sapi kurban ini telah menjadi tradisi rutin yang dilakukan selama tiga tahun berturut-turut oleh Bank Kalsel. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh perwakilan Bank Kalsel kepada perwakilan Sekretariat DPRD Kalsel, disaksikan oleh Rudi Setiawan, salah satu Jurnalis Press Room DPRD Kalsel yang juga merupakan panitia kurban.

“Alhamdulillah tadi sudah diserahkan bantuan dana CSR berupa dua sapi kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel,” ujar Rudi di Banjarmasin, Jumat (14/6) pagi.

Pemotongan hewan kurban direncanakan akan dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6) pagi. Daging kurban tersebut akan dibagikan kepada karyawan dan karyawati serta jurnalis Press Room DPRD Kalsel.

Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK, beserta anggota dewan lainnya dan Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, mendukung penuh pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini.

Dengan adanya bantuan dari Bank Kalsel, diharapkan kegiatan kurban tahun ini dapat berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua pihak yang terlibat. adv

Bagikan:

Iklan