infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pasar Murah Semula Warga Harus Menebus, Akhirnya Digratiskan

Pasar Murah Semula Warga Harus Menebus, Akhirnya Digratiskan

Antrian warga menukarkarkan kuponnya untuyk mendapatkan beras dan minyak goreng.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Tingginya harga kebutuhan bahan pokok di pasaran menghadapi hari Raya Idul Adha Dzulhijjah 1445, Gubernur Pemerintah Provinsi,Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran serta Kabupaten Kotawaringin Timur, Jum’at (14-6-2024) bertempat di Islamic Center Jalan Sudirman Km.3,5 Sampit adakan kegiatan Pasar Murah dan sekaligus penyerahan Sapi korban oleh Bupati Kotim, Halikinnor.

Dalam kegiatan penyaluran Beras dan Minyak Goreng oleh panitia dengan 3 unit Truk begitu dibuka, warga yang telah memiliki kupon yang semula harus menebus/kupon sebesar Rp 20.000; akhirnya oleh Gubernur Kalimantan Tengah digratiskan dan wargapun penuh kegembiraan dan rasa syukurnya mendapatkan beras dan minyak goreng tanpa membayar.

Namun dari sekian banyak warga yang rasa gembira ada juga yang merasa kecewa dengan panitia penyaluran beras dan minyak goreng tersebut, pasalnya dari sekian banyak warga yang punya kupon dari mereka tidak mendapatkan beras dan minyak goreng.

Setelah infobanua Sampit menelusuri dari perbincangannya dengan warga memiliki kupon yang tidak mendapatkan beras dan minyak goreng, panitia mengatakan bahwa persedian beras da minyak goreng tersebut masih dalam perjalanan dari Provinsi menuju Kotim.

“Kami punya kupon kenapa barangnya sudah habis, dimana nanti mengambil barang ini,” ujar salah seorang warga yang sudah memiliki kupon, Udin.

Dari penyaluran beras dan minyak goreng tersebut, sempat adu mulut antara warga dan panitia penyaluran beras dan minyak goreng disebabkan informasi yang disampaikan oleh panitia banyak yang tidak tahu kalau ditempat antrian itu sudah ada tempat khusus.

“Coba dari tadi di informasikan kepada kami atau ditulis di depan antrian supaya warga tahu tempat antriannya,” ujar Cumbia gak geram.

Zainal.

Bagikan:

Iklan