infobanua.co.id
Beranda Banjarbaru Wali Kota Banjarbaru Tutup Orientasi PPPK Angkatan I-IV Tahun 2024

Wali Kota Banjarbaru Tutup Orientasi PPPK Angkatan I-IV Tahun 2024

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, secara langsung menutup acara Orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Banjarbaru Angkatan I sampai dengan IV Tahun 2024

Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, secara langsung menutup acara Orientasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Banjarbaru Angkatan I sampai dengan IV Tahun 2024, yang berlangsung di Ballroom Grand Qin Hotel Banjarbaru pada Jumat (14/06/2024) pagi.

Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya orientasi ini sebagai momentum untuk membangun mindset yang mengedepankan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat serta komitmen dalam pembangunan Kota Banjarbaru.

“Janganlah orientasi ini hanya dianggap sebagai kesempatan mencari pekerjaan semata. Orientasi ini harus dijalani dengan niat tulus untuk melayani dan membangun Kota Banjarbaru yang kita cintai bersama,” ujar Wali Kota Aditya.

Sebanyak 180 PPPK dari berbagai SKPD di Kota Banjarbaru terlibat dalam orientasi ini, yang dibagi menjadi empat angkatan untuk memastikan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas administratif dan pelayanan publik di lingkungan pemerintahan setempat.

Acara ini tidak hanya sebagai awal perjalanan bagi para pegawai baru, tetapi juga sebagai upaya untuk memastikan bahwa mereka siap menghadapi tantangan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas mereka dengan baik dan profesional.

Dengan penutupan orientasi ini, diharapkan para PPPK dapat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi pembangunan Kota Banjarbaru yang lebih maju dan berkualitas untuk seluruh masyarakatnya.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan