infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Banjarmasin Raih Penghargaan TPID Award 2024 atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Banjarmasin Raih Penghargaan TPID Award 2024 atas Kinerja Pengendalian Inflasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarmasin, didampingi oleh SKPD Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Banjarmasin, menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Republik Indonesia.

Rapat Koordinasi Nasional ini bertema “Pengamanan Produksi dan Peningkatan Efisiensi Rantai Pasok untuk Mendukung Stabilitas Harga”. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk Penyerahan Anugerah Penghargaan TPID Award 2024.

TPID Award merupakan penghargaan yang diberikan untuk menghargai upaya dalam pengendalian inflasi dan inovasi kegiatan yang dilakukan untuk memperkuat 4K, yaitu Keterjangkauan harga, Ketersediaan pasokan, Kelancaran distribusi, serta Komunikasi yang efektif.

Kota Banjarmasin meraih Penghargaan Terbaik dalam Kategori Kabupaten/Kota IHK wilayah Kalimantan atas kinerja Tim Pengendalian Inflasi Daerah tahun 2023. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian kinerja dari Aspek Proses, Aspek Output melalui program unggulan seperti Program “IWAK KOTA”, dan Aspek Outcome.

Id/IB

Bagikan:

Iklan