infobanua.co.id
Beranda Daerah Mairil Ucapankan Terima kasih Kepada 22 COMUNNITY Dukung Program Pemuda Pemudi KBJR Kota Dumai

Mairil Ucapankan Terima kasih Kepada 22 COMUNNITY Dukung Program Pemuda Pemudi KBJR Kota Dumai

Dumai, infobanua.co.id – Cinta peduli berbagi sesama rang Jambak 4 janjang di bulan ke 7 pada agenda rutin program kerja Pemuda/ Srikandi Jambak kota Dumai (PSJ).
Keluarga Besar Rang Jambak (KBJR) Kota Dumai yang telah di bentuk tampak Pemuda Pemudi (Srikandi) begitu antusias dan eksis dengan semangat kepemudaannya dengan melaksanakan berbagai program kegiatan.

kegiatan yang telah dilaksanakan yakni turut menyumbangkan sembako kepada Keluarga Besar Rang Jambak (KBJR) Dumai, Minggu (16/06/2024).

Adapun giat yang di laksanakan adalah membagikan sembako dengan cara mengantarkan langsung kerumah Keluarga Rang Jambak yang berhak menerima pada Minggu sekira pukul 14.00 wib.

Dengan adanya persatuan Jambak Kota Dumai telah melahirkan Pemuda pemudi yang kreatif, Inovatif ,sigap dan tanggap serta terus menggalang silaturahmi sesama Satu suku yang tidak lepas dari arahan dan bimbingan salah satu ketua Pemuda yang di tunjuk dan percayakan KBJR Dumai Saudara Mairil.

Ketua Pemuda Mairil di dampingi Humas I Faisal, Humas II, M Lutfhi ,Mak mardi, Sekretaris M.Kifli, Desy Yonathan selaku Bendahara ,Koordinator Srikandi Icha dan Penasehat Mak Marko.

Semua kegiatan Pemuda Pemudi dan Srikandi dapat berjalan dengan baik dan sukses berkat Bimbingan dan dukungan dari Ketua Umum (KBJR) Dumai Datuk Malano Bagading Ameh (Huzaimi alataf) Ninik mamak Beserta pengurus DPD (KBJR) dan Bundo kandung, yang selalu mendampingi kinerja dan kegiatan ujar ketua Pemuda Pemudi Dan Srikandi KBRJ kota Dumai Mairil di wawancarai.

Harapan kedepannya untuk Keluarga Besar (KBJR)Kota Dumai, agar dapat setiap bulannya Program Pemuda ini tetap akan berjalan dengan saling mensuport dan cinta kepedulian berbagi sesama Suku Rang Jambak yang tetap akan menjadi agenda rutin
nya

Dengan adanya program berikan sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan keluarga Rang Jambak yang di butuhkan, dengan harapan kepada seluruh Warga Rang Jambak Kota Dumai untuk tetap mendukung dan mensuport serta saling bahu membahu bak kata pepatah” Ringan sama di jinjing Berat sama di pikul “, karena yang mana kami selaku Anak pemuda Pemudi tak lepas dari perhatian orang yang kita tua kan ujar Mairil.

Untuk memajukan suku Jambak dan kegitan pemuda pemudi agar mereka tetap semangat,dan tidak lupa ketua pemuda berterimakasih ke pada 22 COMMUNITY yang sangat mendukung program pemuda pemudi (KBJR)Kota Dumai dan ketua pemuda menyampaikan selamat hari raya Idhul Adha 1445.H mohon maaf lahir dan batin (PSJ)..jaya..jaya….jaya tutup nya.

Ria

Bagikan:

Iklan