infobanua.co.id
Beranda SUMATERA UTARA Bakal Calon Wakil Walikota dr Riski Ramadhan Bersama Keluarga Melakukan Kurban di Tebingtinggi

Bakal Calon Wakil Walikota dr Riski Ramadhan Bersama Keluarga Melakukan Kurban di Tebingtinggi

Bakal Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE, M.K.M dan keluarga melakukan pemotongan hewan kurban

Sumut, infobanua.co.id – Bakal Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH,SE, M.K.M dan keluarga melakukan pemotongan hewan kurban untuk Masyarakat Kota Tebing Tinggi, Senin (17/6/2024).

Berkurban satu ekor sapi pada Idul Adha 1445 H ini berlangsung di Kelurahan Deblod Sundoro Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Disampaikan dr. Riski Ramadhan Hasibuan, kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya dan keluarga berkurban tahun ini di Kota Tebing Tinggi namun selain itu juga ada di Kota Medan, dan Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kegiatan ini setiap tahun kita laksanakan, sebagai bentuk rasa syukur, keikhlasan dan kesabaran kita dalam memaknai berkurban,”ujar politisi muda tersebut.

Menurut dr. Riski, penyaluran hewan kurban ini diharapkan memberikan keberkahan ke para penerima dan warga sekitar, sehingga masyarakat dapat menikmati daging kurban tersebut.

“Daging kurban ini untuk dibagikan kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya kita dalam menebar kebaikan dan kebahagian di hari Idul Adha ini,”tutupnya.

Ari

Bagikan:

Iklan