infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim Hadiri Kegiatan Acara, Pelepasan 57 PNS Jelang Purna Tugas

Bupati Kotim Hadiri Kegiatan Acara, Pelepasan 57 PNS Jelang Purna Tugas

Bupati Kotim, Halikinnor memberikan piagam kepada Kadis Perhubungan yang masuk dalam pelepasan Purna Tugas.(nal/brt).

Sampit, Infobanua.co.id – Bertempat di halaman kantor Pemerintah daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (19-6-2024) Bupati Kotim, Halikinnor melepas 57 PNS purna tugas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang juga ikut di hadir Wakil Bupati Kotim, Sekretaris Daerah Kotim, Staf Ahli, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dan Pimpinan PT.Taspen (Persero) Cabang Palangka Raya.

Selain pelepasan PNS Purna Tugas kegiatan juga diadakan Apel Pagi, serta sekaligus pelaksanaan kegiatan Ramah Tamah dengan pejabat yang masih aktif termasuk bersama Bupati Kotim.

Di kesempatan kegiatan tersebut Bupati Kotim, Halikinnor menyampaikan kepada seluruh yang hadir mengatakan kalau selama ini banyak orang yang menyalahkan dirinya, terkait tidak cairnya gajih para tekon dan tidak keluarnya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP).
Padahal menurutnya hal ini sudah di ingatkannya untuk segera diproses dan diperintahkannya untuk segera dibayarkan jangan sampai banyak keluhan yang disampaikan kepadanya.

“Saya ingatkan kepada dinas terkait jangan sampai gaji maupun tunjangan pegawai ditunda tunda segera dibayarkan,” tegas Halikinnor.

Usai acara kegiatan pelepasan PNS purna tugas, Halikinnor mengajak seluruh yang mengikuti acara dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur, untuk makan bersama diruang Bupati Kotim.

“Ayo kita lanjutkan perbincangan diruang tempat saya sambil makan bersama,”ajak Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan