infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Peduli Pendidikan; Bank Kalsel Berikan Biaya Pendidikan Santriwati Al Falah Putri Banjarbaru

Peduli Pendidikan; Bank Kalsel Berikan Biaya Pendidikan Santriwati Al Falah Putri Banjarbaru

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru, KH. Mukhlis Kaspul Anwar. Turut mendampingi Kepala Bank Kalsel KCP Landasan Ulin dan Staf UPZ Bank Kalsel (10/6).

BANJARMASIN, 20 Juni 2024 – Dalam upaya mendukung dunia Pendidikan khususnya di Kalimantan Selatan, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berikan bantuan biaya Pendidikan kepada Santriwati Al Falah Puteri Banjarbaru dengan total sebesar Rp75.130.000 untuk pelunasan infaq sekolah dan biaya daftar ulang kepada 20 santriwati kurang mampu dan yatim piatu yang tergolong 8 Asnaf di Al Falah Puteri Kota Banjarbaru. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru, KH. Mukhlis Kaspul Anwar. Turut mendampingi Kepala Bank Kalsel KCP Landasan Ulin dan Staf UPZ Bank Kalsel (10/6).

Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan kali ini berasal dari zakat yang dikumpulkan dari pegawai Bank Kalsel maupun donator yang menyalurkan zakatnya ke UPZ Bank Kalsel.

“Semoga dengan adanya bantuan ini santriwati kurang mampu dan yatim piatu yang ada di Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru semakin bersemangat dalam bersekolah dan menjadi anak yang sukses di masa depan,” tegas Fajri.

Pada kesempatan lainnya, Pimpinan Pondok Pesantren Al Falah Puteri Kota Banjarbaru, KH. Mukhlis Kaspul Anwar mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) atas bantuan yang kami terima hari ini, semoga bermanfaat bagi santriwati kedepannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para satriwati yang memang memerlukan untuk meneruskan pendidikan islam di Al Falah Banjarbaru ini. Berharap kedepannya Bank Kalsel terus memberikan manfaat baik dari dunia Pendidikan maupun lainnya,” ucap Mukhlis.

Sebagai Informasi, Zakat yang dikumpulkan Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) ini kita salurkan kembali kepada 8 golongan orang yang berhak menerima zakat. Termasuk yang diberikan dalam kesempatan hari ini. Kalian bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. Ada pun untuk Rekening Zakat, Infak dan Sedekah di Bank Kalsel Syariah dengan nomor 6500844928 (Zakat) dan 6500846214 (Infak dan sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel. Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer bisa melalui WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153. adv

Bagikan:

Iklan